Selasa, 03 Maret 2015

Hilangkan Garis Hitam dan Keriput di Wajah Dengan Buah & Sayur Berikut Ini


Kulit yang putih, mulus dan bebas kerutan jelas menjadi idaman setiap wanita. Berbagai produk pun banyak dipilih mulai dari obat suntik putih ori-belle, obat mengatasi penuaan hingga produk yang memiliki tingkat kimia yang cukup tinggi.

Memakai produk berbahan kimia memang memiliki resiko, untuk mengatasinya ternyata bisa disiasati dengan penggunaan sayur mayur dan buah yang lebih alami.


Banyak buah dan sayur yang bisa digunakan untuk mengatasi beragam gangguan kecantikan pada wajah seperti garis hitam dan keriput pada wajah. Apa saja sayur dan buah tersebut? simak informasinya berikut ini

1. Wortel

Jika Anda berfikir bahwa Wortel hanya bisa dimasak untuk dijadikan makanan dan dijus, maka Anda salah karena sayuran berwarna orange tersebut juga bisa digunakan sebagai bahan alami untuk perawatan kulit dan wajah.

Wortel tak hanya akan menunda munculnya keriput pada wajah namun juga akan memperlambat proses penuaan dini. Dengan konsumsi yang teratur Anda akan bisa merasakan langsung manfaatnya bagi kulit.

2. Mentimun

Mentimun termasuk salah satu sayuran hijau yang banyak memiliki manfaat khususnya untuk kulit serta wajah. Mentimun mampu membantu menenangkan kulit serta juga bisa membuat kulit lebih kenyal serta halus. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu memotongnya menjadi beberapa bagian dan menempelkannya pada area sekitar wajah.

3. Kulit Jeruk

Kulit jeruk juga menjadi salah satu bahan utama dalam membuat kulit dan wajah menjadi cerah. Pada kulit jeruk mampu membuat wajah bersih, menjaga kesehatan wajah dari sinar matahari dan menghaluskan.

Untuk menggunakan kulit jeruk, Anda cukup menumbuknya hingga bubuk, campurkan dengan milk cream dan oleskan sebagai masker. Diamkan sebentar dan bilas dengan air hangat.

4. Pepaya

Siapa diantara kalian yang menyukai buah ini? ya pepaya menjadi salah satu buah yang memiliki banyak kegunaan salah satunya adalah menjaga pencernaan tetap lancar.

Disamping itu, buah pepaya juga bisa membuat kulit sehat dan cerah. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan buah pepaya pada kulit, diamkan selama 20 menit dan bilas. Dengan cara tersebut maka kulit Anda akan menjadi lebih halus dan juga lebih cerah.

5. Tomat

Selain bermanfaat untuk jantung, tomat juga sangat sangat efektif dalam menghilangkan garis hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah. Cara perawatan dengan tomat sangat mudah, cukup haluskan tomat dan oleskan pada wajah. Diamkan sebentar dan bilas menggunakan air hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar