Rabu, 07 Mei 2014

4 Tips Menemukan Cinta Sejati


Cinta merupakan sesuatu hal yang datangnya bisa kapan saja dan dimana saja, namun sampai saat ini kallian belum menemukan cinta sejati? Sudah berapa lama kalian menjomblo? kalian jangan mengkhawatirkan hal tersebut, karena hal tersebut hanyalah masalah waktu saja, mungkin sedang ada seseorang yang menunggu cinta anda, namun anda tidak menyadari hal tersebut.

Cinta sejati akan datang tepat pada waktunya, jadi bagi kallian yang serang masih menjomblo janganlah berkecil hati, tetaplah berusaha menjadri yang terbaik dari yang terbaik. Berikut ini ada beberapa langkah menemukan cinta sejati anda.


Penampilan yang menarik
Bagi kalian yang perempuan sebaiknya utamakan penampilan anda, janganlah malas untuk menggunakan make-up jika ingin pergi ke suatu tempat. Karena pria melihat dari anda dari penampilan, pria akan mengenal lebih dalam anda jika penampilan anda menarik di mata pria. Gunakan pakaian yang memiliki warna ceria, penggunaan pakain juga harus sopan dan rapih. Jika wanita yang menggunakan pakaian seksi, maka orang lain pun mengira anda bekerja sebagai agen judi atau hal yang buruk lainnya.

Jangan menutup diri
Yang bisanya membatasidiri kalian dari berbagai hal tertentu, mulai saat ini adan dapat membuka diri, bergaullah dengan teman-teman, terutama teman lelaki, hal ini juga akan membuat anda mengetahui sifat dari seseorang lelaki lebih dalam lagi. Dengan bergaul seseorang akan lebih cepat mendapatkan pasangannya dari pada orang yang terkesan lebih cuek dan sombong.

Hal menarik pada diri sendiri
Anda juga dapat menemukan hal yang menarik pada diri anda sendiri, seperti halnya anda memiliki kemampuan berolahraga, oleh karena itu, ikutlah latihan olahraga dan ikut bertanding dengan tim lainnya. Hal tersebut juga akan menambah teman. Yang terpenting adalah anda harus selalu percaya diri di dalam pergaulan.

Lupakan pasangan idaman 
Pastinya ada beberapa kriteria pasangan yang harus di penuhi untuk menjadi pasangan anda. Setiap orang tidak ada yang sempurna, jika anda mengikuti apa kemauan kriteria, maka tidak akan ada orang yang cocok dengan kriteria anda. Mulai sekarang anda dapat merubah pola berpikir anda, jangan ragu untuk mengenal kriteria seseorang, karena siapa tau aja kriteria orang tersebut merupakan kriteria yang anda cari.

Berikut beberapa hal yang dapat membantu and amencari cinta sejati, untuk mengenal setiap kriteria orang, anda harus perbanyaklah bergaul dengan orang lain, jangan lah memilih teman sebagai teman anda, karena setiap orang memiliki kriteria yang berbeda. Dari kriteria yang berbeda tersebut, anda dapat memilihnya yang terbaik dari yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar