Senin, 17 Maret 2014

Blog Ian Wisan : Tangerang Di Hiasi Mall Dan Apartemen Mewah


Tangerang merupakan kota yang sedang berkembang menjadi kota modern, salah satu kelebihan kota modern dengan adanya mall dan hunian dengan bentuk apartemen serta banyaknya hotel-hotel termegah di daerah tersebut, jika hal tersebut sudah ada di suatu kota, maka kota tersebut sudah dapat di katakan sebagai kota modern.

Kali ini kota Tangerang akan di jadikan kota modern dengan hadirnya mall dan gedung apartemen yang berada di jantung kota Tangerang. Tangerang city merupakan Mall termegah buatan Trivo Group ini selaku proyek pengerjaan gedung dari mall dan apartemen tersebut. Sepertiyang di lansir dari blog Ian Wisan, Mall TangCity dan apartemn Sudirman One akan menjadi hunian dan tenpat berbelanja yang akan banyak di kunjungi oleh para pengunjung, karena lokasi mall dan apartemen tersebut sangat strategis.

Mall dan apartemen ini di prediksi akan menjadi apartemen dan mall terbesar dan terpopuler di Tangerang, dengan di bangun di atas tanah dengan luas sekitar 1,4 hektar, membuat mall ini terlihat luas dan besar, sehingga dapat menampung orang dengan jumblah yang besar. Selain itu mall yang di bangun dengan 198 ruko dan terdapat 1.850 ruang usaha pada dalam mall dan area parkir yang luas dan dapat menampung 1.800 mobil  dan 5.000 motor.

Dengan konsep gedung yang modern, karena mall ini di desain dengan novel yang berada di atas gedung mall tersebut, hotel bintang empat ini berada di atas mall yang mencapai tingkat 18 lantai, hotel tersebut bernama Novotel, Kemegahan dari Mall akan menambah cantik dari gedung tersebut dengan tambahan hotel bintang empat yang berada di atasnya.

Menambah kemegahan dari mall ini akan di buat apaartemen megah yang bernama Sudirman One yang akan berada di samping Mall TangCity ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar