Jumat, 26 April 2013

Cylinder Kit Bore Up di Mio dan Jupiter MX Menambah Kegarangan



Sebuah perusahaan racing PT Tirta Kencana Internasional dengan brandnya yang merupakan TK Racing punya sebuah mainan baru untuk diaplikasikan pada Mio dan Jupiter MX. Perangkat baru TK Racing untuk motor yang sudah akrab di tanah air ini adalah cylinder kit bore up.

Perusahaan tersebut sudah menyiapkannya di dalam ukuran bore up 58,5 ; 63 dan 63,5. Sementara untuk Jupiter MX hanya tersedia untuk 2 ukuran saja yakni 62 dan 63,5. Dengan memasang perangkat ini apakah anda siap melesat? Paling tidak anda akan merasakan seperti menunggangi motor peugeot 5008.

PT Tirta Kencana sudah menyiapkan pen piston, piston, ring piston dan gasketnya setiap pembelian cylinder-kit TK Racing, Andri Hariadi selaku Marketing Communication Manager PT Tirta Kencana Internasional sendiri mengklaim bahwa cylinder-kit yang dimiliki TK Racing sangat berbeda pada bahan linernya dan Bahan Cylinder-Kit TK Racing sudah diaplikasikan pada bahan Ceramic-Chrome di bahan linernya.

Cylinder-kit Yamaha Mio dengan ukuran 58,5 dijual Rp 1,2 juta sedangkan kalo ukuran 62 dan 63,5 dihargai dengan Rp 1,3 juta untuk cylinder-kit Jupiter MX akan dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta untuk seluruh ukuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar