Senin, 01 April 2013

Ramos Minta Rekannya Untuk Fokus Melawan Galatasaray



Real Madrid akan bertemu dengan Galatasaray di laga lanjutan Liga Champions pada tanggal 3 April 2013 nanti. Pertandingan itu banyak di tunggu oleh para pecinta sepakbola karena dinilai akan menjadi pertandingan yang sangat menarik karena di pertandingan ini akan ada dua orang pemain dari masing-masing tim yang kini menjadi top skor di Liga Champions.

Pertandingan ini pun tidak pelak menjadi bahan pencarian di Google yang kini banyak di gunakan karena jasa Google Adwords.

Selain itu, pertandingan ini pun di respon oleh pemain belakang veteran Real Madrid, Sergio Ramos yang mengatakan bahwa Galatasaray sebenarnya merupakan sebuah tim yang tidak lah berbahaya terutama secara individu tetapi akan menjadi sangan mematikan ketika bermain secara kolektif.

Keberadaan Burak Yilmaz, Didier Drogba, dan juga Wesley Sneijder tentu akan membuat para pemain belakang Madrid menjadi kewalahan dalam memangkas serangan para penyerang Gala tersebut.

Oleh karena itu, Ramos meminta para rekannya untuk tidak lengah dalam penjagaan karena serangan dari tiga pemain tersebut tentu akan sangat berbahaya sekali bagi gawang Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar