Selasa, 21 Mei 2013

Bagi Perez, Mou Tidak Pernah Gagal



Kabar hengkangnya Jose Mourinho dari Real Madrid beberapa hari ini terus menjadi bahan wacana di berbagai tempat, baik itu di situs taruhan online ataupun situs yang berisikan seputar sepakbola. 

Kabar hengkangnya Mou pada awalnya memang seperti angin lewat saja, akan tetapi berita tersebut kini telah mendapatkan kebenarannya. Mou akan hengkang secara resmi dengan resmi mulai dari tanggal 1 Juni mendatang.

Perpisahan ini pun di sampaikan secara langsung oleh Florentino Perez, selaku Presiden Real Madrid pada tanggal 20 Mei yang kebetulan merupakan hari ulang tahun dari kapten Real Madrid, Iker Casillas.

Selama ini berbagai kabar mengatakan jika Mou akan hengkang karena telah menjadi pelatih yang gagal bagi Real Madrid karena telah gagal menembus babak final Liga Champions, gagal memenangkan final Copa del Rey dan juga gagal mempertahankan titel La Liga.

Namun diwaktu yang bersamaan, Perez mengatakan jika Mou merupakan seorang pelatih yang sangat hebat dan sangat tidak gagal selama mengabdi di Santiago Bernabeu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar