Rabu, 13 November 2013

Spesifikasi Lenovo Vibe Z K910



Persaingan yang begitu ketat di pasaran teknologi Indonesia membuat para perusahaan membuat produknya dengan beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya, perusahaan lokal banyak yang jatuh bangun akibat persangingan yang ketat di dunia teknologi ini. Hal ini dikarenakan smartphone buatan loka kurang diminati oleh masyarakat Indonesia itu sendiri, mereka lebih memilih produk luar ketimbang buatan negaranya sendiri.

Kali ini datang kabar dari Lenovo yang akan mencoba peruntungannya di dunia komunikasi, Lenovo akan mengeluarkan smartphone dengan tipe Lenovo Vibe Z K910. Pasalnya smartphone ini akan dirilis pada akhir tahun ini seperti yang di kutip situs judi online. Lenovo sudah mendesain dari bentuk desain dan fitur yang dimiliki nya secanggih mungkin agar menjadikan nilai lebih dalam persaingan di dunia tehnologi.




Spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dapat di temukan smartphone lainnya, smartphone yang didesain dengan bentuk elegan dengan ketebalan 6,9 mm, smartphone ini didesain dengan desain yang tipis dan ringan sehingga memudahkan seseorang membawa smartphone ini kemana saja.

Lenovo Vibe Z K910 ini hadir dengan dibekali sistem android dengan prosesor Snapdragon 800 dengan kecepatan 2,2 GHz yang menjadi unggulannya Lenovo Vibe Z K910 membuat smartphone ini menjadi yang tercepat di antara smartphone lainnya yang sejenis, smartphone ini mengusung RAM sebesar 2 GB yang dapat menampung aplikasi berjalan yang cukup banyak pada saat pemakainan aplikasi. Serta pengolah grafis GPU 330.

Smartphone ini juga memiliki layar yang besar dengan ukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p, yang pas dengan genggaman tangan orang Indonesia. Kelebihan lainnya yang terdapat pada Lenovo Vibe Z K910 ada pada bagian kameranya dengan 13 megapixel pada bagian kamera utama dan 5 megapixel pada bagian kamera depan, yang cocok mengambil gambar dengan kualitas yang baik serta melakukan video call dengan gambar yang jernih.

Pihak Lenovo mengatakan produknya yang sekarng masih menggunakan Os android 4.2 Jelly Bean yang akan diupgrade menjadi OS android 4.4 Kitkat, jadi pada saat Lenovo Vibe Z K910 sudah terjual di pasaran mengnggunakan OS androis yang terbaru.

Namun pihak Lenovo baru memberitahu saja rencana peluncuran Lenovo Vibe Z K910, jai kita belum mengetahui harga yang akan di banrol untuk mendapatkan smartphone jenis ini, pihak Lenovo belum mengkonfirmasi kembali tentang harga yang akan di jual di pasaran Indonesia. Bagaimana pun juga Lenovo Vibe Z K910 segera akan hadir pada pasaran Indonesia pada akhir tahun 2013 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar