Rabu, 22 Januari 2014

Blog Alfan Susanto : Hal Yang Menyebabkan Otot Tidak Terbentuk Maksimal


Memiliki badan yang ideal merupakan idaman semua orang, siapa sih yang tidak ingin terlihat sempurna di depan banyak orang? setiap orang tentunya ingin selalu telihat menarik di hadapan semua orang dong, maka dari itu banyak orang terutama kaum pria yang melakukan olahraga yang dapat membentuk tubuhnya menjadi lebih ideal.

Namun bagi sebagian pria sudah melakukan latihan beban dan olahraga yang dapat membentuk otot mereka namun mereka belum memiliki tubuh yang ideal dan proposional, kesalahan ini di sebabkan oleh beberapa faktor yang dapat membantu pembentukan otot anda. Berikut ini ada bebebrapa faktor yang menyebabkan otot anda tidak terbentuk maksimal seperti yang di lansir blog Alfan Susanto


Makan tidak teratur dan bergizi
Dalam membentuk badan yang ideal anda membutuhkan asupan energi yang besar pula, dengan makan makanan yang mengandung gizi tinggi anda dapat mendapatkan energi yang cukup dalam melakukan latihan pembentukan otot anda, jadi tidak hanya mengangkat beban saja melainkan makan yan gdi komsumsi pun harus di jaga agar otot dapat terbentuk makasimal.

Menggunakan beban dengan berat yang sama
Untuk membentuk otot secara maksimal anda harus mengangkat beban dari yang ringan dampai yang terberat, karena untuk mengembangkan otot adna secara makasimal adna harus mengangkat beban yang lebih besar dari beban sebelumnya, dengan hal itu otot anda akan semakin membesar dan latihan pun menjadi maksimal.

Tidak fokus pembentukan otot
Melakukan latihan untuk membesarkan otot lengan sebaiknya lakukan mengangkat beban untuk membesarkan otot lengan dahulu, karena dalam pembentukan otot anda harus membentuk satu persatu jangan sekaligus langsung, nanti takutnya malah membuat latihan anda tidak makasimal, sering berganti-ganti latihan juga tidak memaksimalkan dalam membentuk otot.

Dalam pembentukan otot anda harus fokuskan latihan anda dengan otot yang ingin anda bentuk terlebih dahulu, setelah otot yang di inginkan sudah terbentuk baru anda berahli ke badan bagian lainnya yang ingin anda bentuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar