Rabu, 08 Januari 2014

Blog Ian Wisan : Tips Mengajarkan Anak Cara Berbisnis


Berbisnis memanglah sudah harus di ajarkan oleh anak sejak dini, dengan mengajarkan anak belajar berbisnis membuat anak menjadi lebih mandiri nantinya, tidak hanya itu jika anda sudah mengajarkan anak anda berbisnis sejak kecil membuat anak anda sudah mengetahui bisnis dari kecil dan bisa saja anak anda sudah terjun ke dalam dunia bisnis meskimun masih tergolong cukup muda.

Dengan mengajarkan anak anda berbisnis membuat anak tersebut mengetahui dunia bisnis dan dapat menjadikan pengusaha yang baik ke depannya dan menjadikannya mandiri tidak tergantung dengan orang tuannya. berikut ini ada bebebrapa cara memperkenalkan dunia bisnis untuk anak sejak dini seperti yang di lansir situs Ian Wisan.


Mengajarkan anak tentang peluang usaha
Anak yang beranjakdewasa memanglah ingin serba tahu dan selalu mencari tahu apa yang belum ia ketahui oleh sebab itu anda dapat mengajarkan anak anda dengan ilmu pengetahuan berbisnis agar si anak dapat belajar memahami dunia bisnis, peluang dalam usaha sangat di butuhkan dalam memperlajari bisnis, jadi sang anak dapat melihat peluang atau prospek usaha yang bagus, agar usaha anda mendapatkan banyak pelanggan yang membutuhkan produk anda jual.

Mengajarkan untuk berjualan
Anak yang beranjak dewasa pastinya sudah mengenal uang, oleh karena itu jika anak tersebut ingin mencari penghasilan tambahan anak anda harus berusaha mencari uang tersebut, agarkan anak anda bagaimana caranya berjukan dan bagaimana juga caranya mendapatkan untung dalam jualannya jadi pada saat anak anda jualan tidak mengalami kerugian yang besar.

Mengajarkan anak mengelola keuangan
Laporan keuangan di butuhkan untuk melaporkan hasil penjulan dan pengeluaran pada saat periode tertentu, tidak hanya strategi saja yang anda ajarkan dengan andak anda ajarkan juga bagaimana cara melaporkan hasil penjualannya selama periode tertentu.

Ajarkan anak anda cara marketing
Marketing yang sering di kenal sebagai pemasaran dalah bagaimana cara kita meyakitkan produk yang kita jual itu di butuhkan oleh orang banyak, hal ini sangat cocok untuk anak anda yang aktiv dan memiliki sikap yang tidak malu, karena dengan melakukan marketing anda harus mengajarkan anak anda berani malu berbicar di depan orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar