Minggu, 29 Juni 2014

Tips Membuat Ruangan Tamu Nampak Luas


Ruang tamu merupakan tempat berkumpulnya keluarga, oleh karena itu ruang tamu harus di buat serapi mungkin dan nampak lebih luas, agar pada saat berkumpul dapat leluasa kesana- kemari. Pengguanaan peralatan pada ruang tamu juga menjadi salah satu penyebab ruang tamu terlihat sempit.

Jika penghuni rumah cukup banyak, namun pada saat anda ingin berkumpul pada ruang tamu yang sempit hal tersebut akan membuat anda tidak betah berlama-lama berkumpul, hal tersebut tidak nyamannya ruang tamu pada saat berkumpul. Untuk mengatasi masalah seperti ini, anda harus membereskan semua pealatan pada ruang tamu agar raung tamu terlihat luas dan nyaman. Berikut ini ada bebrapa langkah mudah dalam menciptakan ruang tamu yang luas.


Gunakan lemari penyimpanan
Adanya banyak perlengkapan yang berantakan di ruang tau membuat ruangan menjadi sempit, untuk itu pengguanaan lemari dapat di gunakan. peralatan yang berantakan di ruang tamu dapat di masukan ke dala lemari, barang tersebut dapat disusun secara rapi dalam leari kaca maupun kayu. Peralatan yang dapat di taruh lemari seperti buku, karya senit, mainan dan lainnya yang menarik untuk di pajang.

Pilih perabot yang tidak terlalu tinggi 
Pabotan dan peralatan yang terlalu tinggi juga akan memakan ruangan yang besar, bagi anda yang memiliki raung tamu yang empit sebaiknya jangan menggunakan perlatan tinggi, seperti penggunaan lemari yang terlalu tinggi, pilihlah lemari minimalis yang memiliki desain modern.

Menggunakan sofa minimalis
Tidak lengkap rasanya kalau ruang tamu tidak memiliki ofa atau kursi, karena kursi di ruang tamu memmiliki fungsi besar. Sofa minimalis pada sekarang ini memiliki desain yang sebaguna, seperti kursi yang dapat di lipat, jadi ketika sedang berkumpul keluarga kursi dapat di lebarkan dan jika tidak perlu kursi minimlis dapat di lipat atau di kesilkan.

Pemilihan warna yang tepat
Dalam memilih warna tembok ruang tamu sebaiknya menggunakan dengan warna yang natural. karena warna yang natural lebih enak untuk di pandang. Penggunaan dua jenis warna juga dapat membuat ruangan terlihat lebih luas. Penggunaan warna putih dapat mejado pilihan warna yang natural, selain itu warna putih dapat membuat ruangan menjadi terlihat lebih luas.

Berikut beberapa hal yang dapat membuat ruangan tamu anda terluhat luas dan menarik, untuk menciptakan ruangan tamu yang luas tidak memerlukan lahan yang luas pula, anda dapat mengatur dekorasinya sebaik mungkin agar ruagan nampak luas dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar