Selasa, 12 Agustus 2014

Supporter Club Sepak Bola Paling Brutal


Permainan sepak bola memang banyak di gemari setiap orang, tidak hanya para pria saja menyukai permainan ini, para wanita pun sudah banyak yang menyukai permainan ini. hal ini di buktikan pada saat pertandingan piala dunia 2014 lalu di Brazil banyak supporter wanita yang menonton pertandingan ini.

Setiap club sepak bola pasti memiliki beberapa supporter yang mendukung club tersebut, Para pendukkung tim tersebut selain menonton pertandingan juga banyak yang melakukan taruhan bola. Namun beberapa club sepak bola memiliki pendukung yang brutal dan arogan. Supporter ini yang menimbulkan kericuhan pada saat club kesayangannya mengalami kekalahan. Berikut ini ada beberapa pendukung sepak bola yang terkenal brutal.


Supporter Napoli
Supporter yang berasal dari salah satu club Italia ini sudah terkenal brutal dan arogan pada saat menonton dan mendukung club kesayangannya. Kekejaman mereka pernah melakukan pemberontakan pada sebuah restoran di kawasan Highbury. Akibat pemberontakan ini mengakibatkan seorang fans nampoli meninggal dunia.

Supporter AS Roma
Supporter yang satu ini juga tidak kalah brutalnya dengan fans club Napoli, Supporter AS Roma ini juga pernah melawan supporter club Napoli. Fans dari AS Roma di kenal brutal karena tidak ragu-ragu lagi menusuk lawannya dengan senjata tajam ketika merek sedang bertengkar.

Supporter West Ham United
Supporter ini pernah adu bentrok dengan fans Milwall yang membuat pertunjukan konser band Inggris Kid British di tunda. Saksi mata yang ada di tempat tersebut menyatakan kedua kubu melakukan serangan yang brutal.

Supporter Atletico National
Club sepak bola yang satu ini merupakan tim sepak bola terbesar di Kolombia, karena tim besar di negara tersebut supporter pendukung club ini juga banyak, namun sayangnya pendukung club ini tergolong brutal. Pada tahun 2012 yang lalu terjadinya bentrok antara supporter Atletico National dengan Independiente yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan 9 orang luka-luka.

Berikut beberapa supporter dari club sepak bola yang terkenal brutalnya, sebaiknya jika anda supporter sebuah club sepak bola janganlah melakukan kekacauandan kerusuhan terhadap kekalahan tim club anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar