Senin, 11 Agustus 2014

Tips Memilih Kasur Yang Tepat Dan Sehat


Kamar tidur merupakan ruangan favorite setiap orang, karena kamar tidur merupakan tempat istirahat yang paling nyaman dari tempat lainnya di dalam rumah. Oleh karena itu kamar tidur harus di buat dengan senyaman mungkin, agar mendapatkan tidur yang berkualitas.

Kasur yang di gunakan bukan hanya untuk istirahat saja melainkan untuk kesehatan juga, karena tujuan kita beristirahat untuk mengembalikan energi kita yang hilang. Dengan kasur kesehatan terbaik yang nyaman membuat tubuh menjadi terasa segar ketika bangun di pagi hari. Berikut ini ada beberapa tips penataan tempat tidur yang tepat dan sehat.


Perhatikan tempat tidur
Dalam membeli kasur anda harus memperhatikan bahan dan bentuk dari kasur tersebut, dari bentuk kasur harus anda sesuaikan dengan kamar anda, jangan sampai pembelian kasuryang kebesaran dari kamar, hal ini hanya akan membuat ruangan kamar menjadi sempit. Dan hindari juga memilih kasur yang dapat menenggelamkan, hal in dapat membuat dan anda merasa sakit ketika anda.

Bobot kasur
Pilihlah kasur yang lebih panjang dari tubuh anda, agar seluruh tubuh anda dapat tertopang oleh kasur. Jika anda memiliki bobot tubuh yang berat, sebaiknya memakai kasur yang terbuat dari bahan yang kuat dan keras, agar kasur yang anda gunakan  dapat menahan beban berat anda selama tidur.

Mencoba sebelum membeli kasur
Agar kasur cocok dengan tubuh anda, ada baiknya sebelum membeli kasur anda mencobanya terlebih dahulu. Pilihlah kasur yang menurut anda cocok. Karena setiap orang  memiliki selera yang berbeda-beda.

Adanya garansi 
Kasur yang di jual pada toko resmi akan mendapatkan kartu garansi atas pembelian kasur, Karena kasur yang memiliki garansi lebih terjamin kualitasnya. kasur yang berkualitas akan memberikan kesehatan pada penggunanya.

Berikut  itu beberapa tips membeli kasur yang baik dan sehat, kasur yang memiliki tijuan sebagi tempat beristirahat ini juga harus berfungsi untuk menyehatkan badan anda.

1 komentar: