Jumat, 06 Juli 2012

Perawatan Vagina dengan V-Spa



Dalam sebuah hubungan pasutri (pasangan suami istri) banyak hal yang bisa jadi penyebab mulai renggangnya hubungan pasutri tersebut. Bisa dari rasa bosan dari pasangan, banyak pekerjaan, atau karena faktor - faktor lainnya, seperti faktor ketidakpuasan saat di atas tempat tidur. Nah, faktor terakhir ini yang akan kita bahas lebih dalam dengan topik perawatan vagina. Baca terus ya sampai bawah..

Untuk masalah di atas tempat tidur, hal ini memang sedikit bersifat pribadi. Namun hal ini merupakan hal yang sangat harus diketahui oleh setiap pasangan suami istri lainnya, yaitu merupakan masalah organ seks milik sang suami atau si istri. Nah, masalah pada organ seks ini akan kita bahas lebih fokus pada organ seks perempuan. Kekurangpahaman soal organ seks mengakibatkan tidak sedikit perempuan kurang mempedulikan kesehatan dan juga perawatan daerah kewanitaannya. Selain itu ada juga mitos bahwa vagina seharusnya tidak basah, terutama saat berhubungan seks pun sering muncul. Ini karena kurang pahamnya perempuan tentang fungsi dan "cara kerja" vagina mereka. Padahal, perawatan yang salah justru bisa menyebabkan radang dan infeksi.

Lalu bagaimana cara merawatnya agar vagina tidak infeksi dan tidak meradang? ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, salah satunya dengan v-spa. Berikut penjelasan mengenai v-spa itu.

  • Dibasuh & DiuapiAnda bisa mencoba spa khusus untuk merawat organ kewanitaan, Spa khusus ini disebut vagina spa atau v-spa atau feminine spa. Spa ini dilakukan dengan cara penguapan menggunakan aroma terapi khusus seperti minyak esensial lavender, rosemarry dan tea tree
  • Kering Tidak Selalu NikmatV-spa tidak dianjurkan dilakukan terlalu sering agar tingkat keasaman Miss V tetap terjaga.   v-spa disarankan dilakukan oleh ahlinya karena jika dilakukan secara sembarangan, ditakutkan vagina akan menjadi kering. sehingga vagina menjadi tidak berdaya sehingga lebih mudah terinfeksi dan terluka. Jika seperti ini, sudah pasti hubungan seks tidak akan menyenangkan.
  • V-spa itu aman, tapi jangan terlalu seringKarena tidak menggunakan alat atau bahan yang dimasukkan atau disemprotkan ke dalam lubang vagina, V-spa tergolong aman. Spa-nya sendiri hanya untuk mencegah serta meningkatkan kesehatan, kenyamanan, dan ketenangan, bukan untuk mengobati. Selain itu v-spa juga berguna mengatasi masalah keputihan ringan, gatal-gatal, cairan vagina yang berlebih saat berhubungan intim, atau kejang otot saat berhubungan. Atau Anda dapat mengkonsultasikan masalah kewanitaan Anda jika belum percaya dengan efek dari V-spa ini.

Jadi, v-spa itu adalah salah satu usaha yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kehigienisan vagina Anda dan yang pasti akan meningkatkan kepuasan dalam berhubungan dengan suami Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar