Rabu, 15 Februari 2012

Bagaimana Menghasilkan Uang Bagi Pengangguran

Ada pepatah bilang kalau Uang bukanlah segalanya, namun pada kenyataannya segalanya butuh uang. Banyak orang ingin tahu cara mendapatkan uang dengan mudah. Namun mencari uang tidaklah sesulit yang dibayangkan. Berikut beberapa tips bagaimana menghasilkan uang yang dapat Anda praktekkan tanpa bekerja kantoran.

  • Kerja Freelance
    Banyak perusahaan mulai mencari freelancer sebagai cara untuk menghemat uang perusahaan. Ada banyak peluang freelance yang tersedia saat ini. Anda dapat menemukan pekerjaan freelance di beberapa situs di internet.
  • Mulai Buat Blog
    Caranya adalah untuk tetap mengupdate blog Anda secara teratur. Manfaatkan jejaring sosial untuk mengarahkan traffic ke blog anda. setelah anda mendapatkan aliran traffic, anda bisa mencari dan mendapatkan uang melalui google adsense atau menawarkan produk afiliasi.
  • Pasarkan Produk Afiliasi
    Sebagi pemasar afiliasi, anda menggunakan produk orang lain untuk mendapat komisi. Pemasaran afiliasi adalah cara terbaik menghasilkan uang secara online.
  • Buat Artikel Di iWriter.com
    Selama ada website dan blog, kebutuhan terhadap artikel selalu ada. iWriter adalah situs dimana para pemilik website datang untuk mendapatkan artikel. Yang harus anda lakukan adalah mendaftar dan mulai posting. Setelah anda mencapai ambang batas $20 uang anda akan ditransfer ke rekening paypal anda.

Banyak cara mendapatkan uang, namun tak semuanya mudah dan tak semuanya dengan cara yang benar. Ingin kaya tanpa modal pun sebenarnya dapat Anda lakukan jika Anda memang bersungguh-sungguh dan bekerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar