Jumat, 03 Februari 2012

Tips Memilih Sepatu Futsal yang Benar


Di toko sepatu pria dan wanita, Sepatu futsal kini tak hanya dilirik oleh pria saja, wanita pun sudah mulai memakainya karena sekarang sudah tak sedikit wanita bermain futsal. Saat membeli sepatu futsal di toko sepatu pria dan wanita, ada baiknya memperhatikan tips memilih sepatu futsal berikut.

Jika sering bermain di lapangan rumput sintetik dan tidak pernah bermain di lapangan dengan permukaan rata biasa,maka sepatu yang cocok adalah sepatu futsal bergerigi khusus untuk rumput sintetik.

Namun jika kita lebih sering bermain di permukaan biasa dan hanya beberapa waktu kita main di lapangan rumput sintetik, maka sebaiknya pilihlah sepatu dengan sol yang rata karena sol rata nyaman di gunakan di permukaan biasa, dan juga tidak masalah di gunakan di lapangan rumput sintetik, berbeda dengan sepatu bergigi khusus untuk rumput sintetik biasanya jika di gunakan di lapangan biasa akan terasa licin, dan kurang nyaman.

Memilih alas sepatu memang terlihat tidak penting, namun sebenarnya hal ini penting agar terhindar dari cedera karena sepatu yang tidak nyaman.
Sama dengan memilih sepatu yang nyaman, saat memilih sepatu, pilihlah toko sepatu pria dan wanita yang aman dan dapat dipercaya. Cari tahu tips belanja online shop terpercaya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar