Selasa, 07 Februari 2012

Tips dan Trik Untuk Diet Alami dan Cepat


Banyak yang menginginkan badan yang langsing sehingga banyak yang melakukan diet. Namun tidak sedikit orang yang melakukan diet dengan cara yang salah. Berikut cara diet alami dan cepat yang dapat Anda praktekan.

  1. Olah Raga
    Bukan rahasia kalau olah raga adalah cara yang paling dipercaya untuk menurunkan berat badan. Berolah ragalah secara teratur untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat.
  2. Makanan
    Para ahli mengatakan kalau ada beberapa makanan yang terbukti sebagai makanan yang berguna untuk menurunkan berat badan. Makanan itu adalah buah anggur, ikan sarden, buah labu, mengkonsumsi daging sapi dan minum teh hijau.
  3. Biasakan Sarapan
    Konsumsilah pisang, yogurt, sereal, roti dan lain lain sebab makanan ringan yang mengandung banyak serat dan protein akan memberikan anda rasa kenyang hingga tiba waktunya makan siang yang juga akan mengurangi jumlah konsumsi makan siang Anda.
  4. Batasi karbohidrat
    Jika Anda ingin mengkonsumsi karbohidrat di malam hari, lebih baik dikurangi, karena lebih cenderung disimpan sebagai lemak ketimbang digunakan sebagai energi.
  5. Gunakan piring yang lebih kecil
    Kebiasaan di negara kita adalah menghabiskan makanan yang tersaji di piring. Untuk mensiasatinya, gunakan piring yang berukuran lebih kecil. Anda akan merasa kenyang dengan makan lebih sedikit.
  6. Minum Air Putih
    Air putih membantu proses metabolisme dalam tubuh dengan mengubah makanan menjadi energi yang dibutuhkan. Minum minimal 2 liter air putih/hari untuk mempermudah pembakaran kalori.
  7. Jangan Mengkonsumsi Alkohol
    Salah satu cara untuk mengurangi mengkonsumsi kalori yang tidak diinginkan adalah mengurangi minum alkohol. Minum alkohol juga bisa menyebabkan rasa haus dan lapar.

Untuk mensukseskan diet Anda, banyak cara diet alami dan sehat lainnya, seperti makan makanan yang sehat. banyak cara membuat makanan sehat yang bisa Anda peroleh di internet. Dengan makan makanan sehat, otomatis Anda pun akan sehat dan bugar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar