Rabu, 21 Agustus 2013

Cissokho Sampaikan Rasa Gembira Dapat Bergabung ke Liverpool

Liverpool merupakan salah satu klub raksasa asal Inggris yang hingga kini masih menjadi klub yang memiliki banyak sekali fans walaupun sudah sangat jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan juara titel Liga Inggris yang kini di pegang oleh klub rival abadi mereka, Manchester United. Namun walau begitu, solidaritas yang ditunjukkan oleh para fans di seluruh dunia sepertinya membuat klub dengan sebutan The Reds ini menjadi lebih bersemangat untuk menjalani musim baru 2013/2014.

Liverpool sendiri kini tengah berusaha untuk memperebutkan tiket untuk dapat bersaing dengan klub eropa lainnya di ajang Liga Champions. Ajang tersebut merupakan sebuah ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang selain ajang Piala Dunia dan juga Euro. Yang membuat ajang Liga Champions begitu ditunggu-tunggu oleh banyak orang adalah karena ajang ini selalu hadir disetiap tahunnya. Dan pada tahun 2014 mendatang, sepertinya akan membuat dunia sepakbola akan sangat ramai dan bahkan beberapa konser artis Indonesia seperti konser Sammy Simorangkir yang kabarnya akan berlangsung pada tahun depan pun sepertinya perlu diperhatikan lagi untuk waktu berlangsungnya acara tersebut. Pasalnya, pada tahun 2014, ajang Piala Dunia, Liga Champions dan juga Euro akan berlangsung di tahun yang sama.

Nah agar dapat bersaing pada musim depan, kini Liverpool telah membeli sejumlah pemain, salah satunya adalah seorang pemain belakang Valencia, Aly Cissokho. Chissokho sendiri baru saja resmi untuk pergi ke Liverpool pada tanggal 21 Agustus kemaring. Namun terkait kepindahannya tersebut, Cissokho mengatakan bahwa dirinya sangatlah gembira dapat bermain untuk klub yang merupakan klub besar Liga Inggris. Namun sayangnya, Cissokho ini pindah ke Liverpool dengan status pemain pinjaman satu tahun lamanya.

Bagi Cissokho, pindah dari klub lamanya Valencia ke klub yang bermarkas di Anfield ini bagaikan sebuah mimpi. Oleh karena itu, Cissokho sangat berterima kasih kepada para manajemen Liverpool yang telah memberikan dirinya kesempatan untuk membela klub legendaris yang satu ini. Sebelum membela Liverpool, Cissokho telah membela 2 klub ternama lainnya, yaitu Olympique Lyon dan juga Valencia.


Berita akan kepindahan Cissokho dari Valencia ke Liverpool ini sebenarnya telah tercium oleh para media Inggris pada satu bulan yang lalu. Dan kini, berita yang dimuat oleh para media Inggris tersebut telah terbukti kebenarannya bahwa Cissokho kini akan bermain untuk Liverpool dan nantinya akan menggunakan nomor punggung 20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar