Kamis, 29 Agustus 2013

Welbeck Mengaku Para Pemain MU Frustasi Setelan Imbang Melawan Chelsea

Salah satu pertandingan yang belum lama ini terjadi yang telah mempertemukan sang juara Liga Premier musim lalu Manchester United dan juga Chelsea yang memang dari dulu telah menjadi pesaing berat MU setelah Liverpool ini memang membuat beberapa orang merasa kagum dengan pola permainan yang telah di tunjukkan oleh kedua klub tersebut.

Namun sayangnya, kedua klub yang telah bermain menyerang pada menit – menit awal masih tidak berhasil membuat papan score berubah. Hasil akhir dari pertandingan ini adalah 0-0. Padahal di pertandingan tersebut, kedua klub memiliki banyak sekali peluang. Namun kesolidan pemain bertahan dan juga kiper masih tidak berhasil membuat pemain lawan mencetak gol. Hasil imbang tersebut pun membuat Chelsea masih berada di posisi teratas dengan poin akhir 7 dan juga Manchester United kini harus puas masih berada di posisi ke empat dengan poin 4.

Akan tetapi, sepertinya hasil imbang tersebut membuat dampak yang kurang bagus kepada para pemain Manchester United. Salah satu pemain Mau yang mengaku merasakan dampak buruk dari pertandingan tersebut adalah DannyWelbeck yang mengaku bahwa dirinya dan juga beberapa rekannya merasa frustasi degnan hasil tersebut. Padahal sebelum pertandingan dimulai, para pemain Manchester United sudah menargetkan akan memperoleh kemenangan.

Padahal, di awal musim Manchester United telah memulai start dengan baik yakni dengan mengalahkan Swansea dengan hasil akhir 4-1. Akan tetapi di pertandingan kedua, Manchester United malah harus bermain imbang melawan Chelsea. Dengan hasil tersebut, kini Setan Merah harus puas berada di posisi keempat dibawah Chelsea, Liverpool, dan juga Tottenham. Selain itu, hal lain yang membuat para pemain merasa frustasi adalah karena mereka bermain di depan para fans dan juga di Old Trafford yang merupakan kandang besar dari Manchester United.

Bukan hanya itu saja, Welbeck juga mengaku menyesal mengapa timnya harus bertemu dengan Chelsea di pertandingan kedua Premier League. Dan Welbeck berpendapat bahwa pertandingan seperti ini sebaiknya berlangsung pada beberapa bulan kedepan setelah liga domestik dimulai.


Namun kini, para anak asuh David Moyes mengaku ingin segera fokus karena mereka akan segera bertemu dengan sang rival, Liverpool di pagelaran Capital One. Selain itu, para pemain The Reds Devil harus berwaspada karena sepertinya Suarez akan segera bermain membela Liverpool setelah melewati larangan 10 pertandingan. Pertandingan ini pun banyak dibicarakan oleh para pecinta bola dan para situs bandar bola pun juga sudah mulai mencoba untuk mencari keuntungan dari pertandingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar