Selasa, 10 September 2013

Cazorla Masih Heran Dengan Keputusan Madrid Menjual Ozil

Salah satu gelandang andalan Arsenal, Santi Cazorla mengatakan bahwa dirinya sangat heran dengan apa yang telah dilakukan oleh Real Madrid yang rela melepaskan begitu saja sang raja assist mereka, Mesut Ozil ke Arsenal. Penjualan Ozil sendiri memang sempat mendapatkan kecaman dari para fans Madrid karena bagi Madridista, Ozil adalah gelandang serang terbaik yang pernah dimiliki oleh Ozil. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah assist yang telah ia buat di 3 ajang bergengsi di benua Eropa.

Kepindahan Ozil memang terjadi di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer musim 2013 lalu. Kepergian Ozil ini pun terjadi setelah Madrid telah sukses mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham dengan harga 91 juta euro. Kedatangan Bale sendiri memang terus digadang-gadang sebagai penyebab utama kenapa gelandang asal Jerman tersebut hengkang dari Bernabeu. Berita hengkang Mesut Ozil sendiri memang hingga sekarang masih sangat ramai dibicarakan, bahkan beberapa situs judi bola juga mencatat berita kepergian Ozil sebagai trending topic.

Pembelian Ozil dari Real Madrid sendiri telah memecahkan rekor pembelian yang pernah dilakukan oleh Arsenal. Menurut kabar yang beredar, bahwa Ozil sendiri dijual dengan harga 50 juta euro. Namun, bagi Cazorla harga tersebut belum seberapa dengan apa yang dimiliki oleh sang pemain. Menurut Cazorla, Mesut Ozil terlalu berharga untuk dijual walaupun di beli dengan harga 50 juta euro.

Kedatangan Ozil sendiri memang membuat dirinya menjadi tumpuan untuk membuat Arsenal segera bangkit dari keterpurukan selama 8 tahun lamanya. Selama 8 tahun tersebut, Arsenal tidak pernah meraih juara satu pun dan hal itulah yang membuat para Fans Arsenal menjadi geram dan tidak sabar.

Sambutan yang diberikan para fans kepada Ozil memang sangat meriah dan membuat para fans menjadi senang dan sangat berharap semoga Arsenal dapat meraih satu gelar di musim ini walau pada awal musim lalu, Arsenal harus memulai musimnya dengan sebuah kekalahan. Oleh karena itu, kemampuan Ozil di lini tengah yang sangat menggagumkan sangat diharapkan dapat mengubah lini depan Arsenal menjadi tajam, layaknya Real Madrid.


Selama beradaptasi di Emirates Stadium, Arsenal akan mendapatkan bantuan untuk beradaptasi dari para pemain timnas Jerman yang sebelumnya sudah bermain di Arsenal seperti Lukas Podolski, Per Mertesacker. Selain itu, kelancaran Wenger dalam berbahasa Jerman juga diakui dapat membantu Ozil dalam beradaptasi di skuad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar