Rabu, 25 September 2013

Lewandowski Resmi Bergabung Bersama Bayern Bula Januari

Pada bursa transfer di awal musim, Robert Lewandowski memang sudah di kabarkan akan segera hengkang dari Borussia Dortmund dan akan segera bergabung ke klub rival Bayern Munich mengikuti jejak rekannya saat di Dortmund, Marco Reus. Tetapi sepertinya kini, rumor tersebut akan benar-benar terjadi  pada bursa transfer di bulan Januari mendatang. Pasalnya Lewandowski secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya akan segera menandatangani kontrak bersama Bayern pada bulan Januari mendatang.

Lewandowski pada awalnya bukanlah sosok yang terlalu di kenal banyak orang sebelumnya, namun penampilan apik yang ia tunjukkan pada awal ajag Liga Champions musim lalu, membuat namanya menjadi sangat terkenal. Apalagi sejak Borussia Dortmund mengalahkan Real Madrid dengan hasil telak 4-1 yang saat itu Lewandowski adalah pemain yang berhasil mencetak gol tersebut dalam satu pertandingan dan bahkan saat itu, nama Lewandowski menjadi momok pembicaraan di berbagai situs, seperti situs judi bola. Namun sayangnya pada musim lalu, laju Dortmund harus terhenti di babak Final oleh rival abadinya, Bayern Munich. Kontrak Lewandowski sendiri sejatinya baru akan berakhir pada musim panas tahun depan. 

Kabar kepindahan sang pemain ke Bayern sendiri memang diprediksi akan segera terjadi bursa transfer di awal musim, namun keputusan dan tawaran yang di berikan oleh para petinggi Dortmund akhirnya membuat Lewandowski menjadi bertahan di Dortmund. Tetapi di wawancara setelah usai pertandingan melawan 1860 Munich, Lewandowski secara terang-terangan mengatakan bahwa pada bulan Januari depan, dia sudah dapat menandatangani kontrak bersama Bayern.

Penampilan bersama Dortmund memang dapat dikatakan penampilan yang sangatlah bagus karena dari 149 pertandingan yang sudah ia lakoni, ia telah berhasil mencetak gol sebanyak 80 gol. Lewandowski sendiri didatangkan ke Dortmund pada tahun 2010 dengan harga 4,5 juta euro.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar