Selasa, 24 September 2013

Guardiola Berencana Bujuk Iniesta ke Bayern

Kepindahan Pep Guardiola ke Bayern Munich  pada awal musim memang mendapatkan banyak sekali pujian dari para fans Bayern melalui berbagai media, salah satunya melalui forum agen bola. Kedatangan mantan pelatih Barcelona ini diharapkan semoga bisa membawa atau mempertahankan gelar yang telah diraih oleh pelatih Bayern sebelumnya.

Sejak kedatangan Guardiola ke Allianz Arena di awal musim, sejatinya Pep telah berhasil mendatangkan beberapa hebat seperti Gotze dan juga gelandang muda Barcelona, Thiago Alcantara. Dan kini rupanya Guardiola masih belum puas dengan para pemain hebat yang telah berkumpul di Bayern.

Sejatinya Guardiola berencan untuk segera menghadirkan gelandang andalannya selama masih di Camp Nou, yaitu Andres Iniesta. Bagi Pep, Iniesta merupakan pemain yang sangat hebat dan mampu membuat tempo permainan menjadi lebih menarik karena skills yang ia pertontonkan. Keinginan Guardiola untuk mendatangkan sang pemain tak lepas karena belum lama Iniesta baru saja menolak untuk memperbarui kontrak bersama dengan Barcelona karena dinilai tidak cocok dengan apa yang ia inginkan.

Dengan mencoba memanfaatkan sisi financial yang dimiliki oleh pihak Bayern, rupanya Guardiola berniat untuk bereuni dengan sang pemain pada saat bursa transfer nanti dan akan berusaha dengan keras untuk segera mendatangkan sang pemain dan membuat skuad Bayern menjadi lebih kuat dari sebelumnya agar dapat meraih banyak gelar seperti yang telah mereka raih pada musim lalu.

Alasan Iniesta menolak menandatangani kontrak baru bersama Barca dikabarkan bahwa Iniesta tidak puas dengan nilai awal yang telah ditawarkan oleh pihak Barca karena dinilai jauh dari apa yang ia harapkan.


Selain itu, kedatangan Neymar di kubu Barcelona sepertinya juga turut berpengaruh atas rasa nyaman yang Iniesta rasakan. Pasalnya sejak kedatangan Neymar, bayaran tertinggi di Barca setelah Messi kini berada di tangan Neymar. Hal tersebutlah yang membuat sang pemain menjadi tidak puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar