Kamis, 19 September 2013

Rooney Bandingkan RVP Dengan Cristiano Ronaldo


Penampilan gemilan sosok Wayne Rooney di awal musim ini memang berhasil menarik perhatian banyak publik Inggris, mengingat bahwa dirinya tidak terlalu banyak memiliki waktu bermain bersama Manchester United di awal lalu karena kedatangan Robin Van Persie dan juga Welbeck yang terus menunjukkan penampilan terbaiknya.

Namun menurut pemain yang baru saja mencatatkan namanya di buku rekor Manchester United ini dengan mencetak gol sebanyak 20 gol sepanjang karirnya di Old Trafford tersebut, penampilan apik yang ditunjukkan oleh dirinya pada awal musim ini tidak lepas dari kerja sama dirinya dengan Van Persie. Dirinya juga membantah semua pernyataan yang mengatakan bahwa hubungan dirinya dengan Van Persie sedang sangat buruk. Berita ini pun sempat menjadi bahan pembicaraan di beberapa forum, salah satunya adalah forum agen kasino.

Wazza mengatakan bahwa dirinya dan juga Van Persie tetap menjadi teman yang baik di luar lapangan. Dirinya mengatakan bahwa hilangnya posisi dirinya di musim lalu karena di ambil alih oleh Van Persie tidak membuat dirinya menjadi bertengkar dengan mantan pemain Arsenal tersebut. Selain itu, Rooney juga membantah semua pernyataan yang mengatakan dirinya sudah tidak betah di Manchester United dengan mencetak gol pada saat pertandingan melawan Bayer Leverkusen. Gol Rooney sendiri membuat dirinya menjadi memiliki peluang untuk menyalip top skor Setan Merah saat ini, Bobby Charlton yang sudah berhasil mencetak gol sebanyak 249 gol.


Selain itu, Rooney juga membandingkan duet maut dirinya bersama RVP dengan duet dirinya bersama Cristiano Ronaldo pada beberapa tahun yang lalu. Rooney mengatakan bahwa sejak RVP masuk ke dalam Manchester United, posisi striker tunggal memang jatuh kepada RVP dan dirinya menjadi bermain di belakang RVP. Berbeda halnya saat Ronaldo masih di Old Trafford. Saat itu Ronaldo memang memiliki penampilan yang sangat baik, namun posisi striker tunggal tetapi milik Rooney karena kapten Portugal tersebut bermain lebih kesamping, bukan sebagai penyerang depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar