Kamis, 26 September 2013

Juan Mata Akan Turuti Setiap Keinginan Mourinho

Setelah Iker Casillas yang menjadi korban dari ketegasan diri Jose Mourinho selama menjadi pelatih di sana, kini giliran Juan Mata yang harus merasakan betapa kejamnya pelatih dengan sebutan The Special One. Juan Mata sendiri merupakan pemain yang begitu dicintai oleh seluruh Fans Chelsea karena permainannya yang sungguh gemilang, ditambah selama 2 tahun lamanya pemain tersebut telah berhasil menjadi Player of The Year.

Selama musim ini di mulai, peran Juan Mata seakan tergantikan oleh para pemain muda. Terhitung dari awal musim ini, Juan Mata hanya pernah bermain sekali saja oleh Jose Mourinho. Hal tersebut tentu mendapatkan banyak pertanyaan dari banyak pihak, mulai dari surat kabar, hingga melewati beberapa forum seperti forum bandar bola. Semua orang mempertanyakan apa alasan mengapa Juan mata begitu dibenci hingga tidak dimainkan oleh Jose Mourinho.

Padahal sejak pertama di datangkan, Juan Mata beberapa kali selalu menjadi penentu kemenangan Chelsea karena peran sebagai pemain tengah sangatlah penting. Setiap Mata bermain, pola permainan Chelsea akan terus mengalami peningkatan dan control bola Chelsea pun menjadi lebih teratur. Hal itu terbukti dari hasil akhir pertandingan Chelsea yang di beberapa pertandingannya harus mengalami kekalahan, terutama kekalahan yang dialami saat melawan Basel di ajang Liga Champions lalu.


Walau begitu, Mata tidak akan menyerah begitu saja. Mata mengakui bahwa dirinya akan menuruti apapun yang diinginkan oleh Mou. Jika memang ia harus dimainkan di posisi yang tidak biasanya ia bermain, ia akan siap karena Mata sejujurnya telah mengalami banyak perpindahan posisi sejak awal karirnya dikarenakan tuntutan sang pelatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar