Selasa, 01 Oktober 2013

Cara Memulai Bisnis Online

Dimasa yang kebutuhan selalu meningkat ini kita harus pintar-pintar untuk mengelolah keuangan kita, menuntut kita untuk membuka usaha atau berbisnis. Di zaman sekarang untuk melalukan bisnis atau usaha tidak perlu mengeluarkan banyak modal, dengan seiring perkembangan zaman, berbisnis kini tidak hanya di lakukan di dunia nyata melainkan dapat di lakukan didunia maya, bahkan ada yang berbisnis situs judi bola sebagai mata pencariannya, hal ini sangat wajar karena kita dapat berbisnis apapun di dunia online tidak seperti di dunia nyata. Usaha dengan membuka toko online tidak memerlukan modal yang besar bahkan tidak memerlukan modal sama sekali. Nah berikut ini ada beberapa cara untuk memulai bisnis anda :

1. Buat sebuah blog gratis lewat berbagai penyedia layanan blog gratis misalnya lewat blogger.com. Syarat membuat blog sangat sederhana, anda harus mempunyai email di gmail, dan anda dapat mendaftar disitus blog dan juga dapat memanfaatkan sosial media anda untuk melakukan promosi produk anda.

2. Mendaftarkan diri di situs atau web jasa money blogger atau moneytize blog. jadi blog anda adalah jendela marketing produk anda, atau dengan mengoptimasi kata kunci dari website anda agar halaman website anda terdapat pada halaman pertama, Nah karena anda belum mempunyai produk maka anda harus membeli produk dan memasarkan ulang produk tersebut.

3. Memasarkan reseller dengan cepat, Cara memasarkan url reseller bisa lewat blog, dan semakin ramai blog anda dikunjungi maka semakin besar penjualan yang terjadi. Url link anda dapat ditaruh di website lainnya agar orang yang mengunjungi website tersebut dapat juga mengunjungi website anda. Url reseller juga bisa di pasarkan lewat akun facebook anda atau kita sebarkan lewat email ke teman-teman kita.

4. Bisa juga memasarkan dengan menyebarkan url reseller kita lewat situs sebar iklan gratis, dengan bantuan aplikasi google untuk beriklan gratis di google, karena banyaknya aplikasi gratis yang dapat melakukan promosi dapat di manffatkan untuk melakukan promosi produk anda.

Dalam melakukan bisnis agar produk anda lebih di kenal masyarakat pastikan anda selalu melakukan promosi dan marketing periklanan agar masyarakat dapat tertarik dengan produk yang anda jual atau tawarkan. Sekian pembahasan tentang berbisnis online, tips-tips di atas dapat anda coba untuk pembelajaran anda memulai bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar