Senin, 07 Oktober 2013

Hotel Temahal Di Singapura

Jika anda ingin pergi berlibur ke Singapura anda anda memiliki dana lebih dan ingin di manjakan dengan kemewahan hotel bintang 5 di negara singapura, mungkin anda bisa mencoba untuk menginap di hotel Marina Bay Sands, anda segera menyiapakan tiket ke Singapura untuk melakukan penerbangan ke sana, hotel ini adalah pusat liburan yang menghadadp ker teluk marina di Singapura dan di kembangkan oleh Las vegas Sands, merupakan investasi paling mahal di dunia dengan mengeluarkan biaya S$8 milyar sekitar Rp. 56 triliun rupiah Indonesia, hotel ini memiliki 2.561 kamar hotel, ruang pameran dan pertemuan dengan luas 120.000 m, terdapat mall Theshoppes, artscience museum, sands theatre dan grand theatre serta 7 restauran koki selebritis dan kasino.


Yang lebih menarik dari hotel ini adalah kolam renang dan taman-taman yang berada pada ketinggian 200 meter dengan 55 tingkat dan taman yang luasnya 12400 meter persegi, kolam renang yang luasnya 150 meter dan merupakan kolam renang terbesar yang berada pada ketinggian, kolam renang ini ditunjang dengan 3 menara yang mempunyai 2.500 bilik.

hotel ini memiliki kelengkapan di setiap kamarnya, karena memiliki kelengkapan yang komplit membuat hotel ini terkenal dengan harganya yang mahal, oleh karena itu para wisatawan yang memiliki dana lebih saja yang bisa menikmati keindahan dan kenyamanan yang di tawarkan hotel marina bay sands ini. Selain kenyamanan dalam hotel ini kita juga di manjakan dengan pemandangan terbaik yang  ada di Singapura, anda dapat melihat seluruh kota Singapura dapa puncak menara hotel ini.

Pemandangan akan semakin bagus ketika malam hari dan tedapat juga restauran yang di tutupi dengan kaca sebagai keselamatan, jadi sambil menikmati makanan anda juga dapat menikmati pemandangan siangpura, bahkan jika anda berenang di hotel ini anda juga dapat menyaksikan langsung pemandangan kota singapura bahkan kota Malaysia pun dapat terlihat dari atas puncak hotel ini. untuk menikmati sensati berenang pada ketinggian kolam renang di buka pada pukul 6 pagi sampai jam 11 malam, di malam hari pun terdapat pertunjukan laser dengan air mancur yang sangat indah. Banyak para wisatawan yang pergi ke Singapura hanya ingin menginap dan melihat keindahan hotel ini saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar