Rabu, 30 Oktober 2013

Konami Merilis Pro Evolution Soccer 2014



Bermain sepak bola memanglah menyenangkan apalagi sekarang sudah ada game yang menyediakan permainan sepak bola, game yang terbaru yang dikeluarkan oleh EA Sports yang dirilis baru-baru ini FIFA 14, game dengan generasi terbaru tersebut sudah dapat di maonkan pada playstation 3.

Tidak mau kalah pesaingnya dalam game saeka bola yaitu Pro Evolution Soccer juga mengeluarkan generasi game sepak bola terbarunya PES 2014, Kedua game ini baru bisa di mainkan hanya pada playstation 3.



Belum lama konami baru merilis game terbarunya PES 2014, sebelum dirilis para gamers diberikan kesempatan untuk mencoba game tersebut, dari test game tersebut banyak opini yang terkait dari game tersebut, PES 2014 sudah popular di negara Malaysia, dan akan diadakan suatu kontes pertandingan disana, para gamers banyak yang melakukan penerbangan ke kuala lumpur untuk mengikuti pertandingn ini.

Hadirnya Fox Engine ke dalam PES 2014 langsung membawa dampak bagi kualitas grafis dari game tersebut. Kini, penampilan visual pemain terlihat lebih baik bila dibandingkan dengan edisi-edisi sebelumnya, termasuk detail wajah. Sayangnya, untuk detail wajah, versi awal dari PES 2014 ini hanya menyertakan beberapa pemain saja dengan wajah yang mirip dengan wajah asli sang pemain.

Menurut kabar, Konami tengah menyiapkan update yang akan memperbaiki detail wajah dari sebagian besar pemain dalam game tersebut. Untuk pergerakan, Fox Engine juga membawa perubahan dalam kualitas animasi pergerakan. Kini, Anda akan menemukan animasi pergerakan yang lebih nyata bila dibandingkan dengan sebelumnya.

Secara umum, lebih baiknya animasi pergerakan pemain ini tidak terlalu berimbas pada gameplay dari PES 2014. Namun, animasi yang lebih baik tersebut tentu akan memanjakan mata pemain yang tengah memainkan game ini.

Game ini memperkenalkan kontrol through pass dan shooting baru yang disebut sebagai kontrol “Advanced”. Untuk through pass, kontrol baru tersebut akan menghadirkan semacam penanda arah passing yang bisa diatur pemain dengan analog kanan. Sedangkan untuk shooting, kontrol baru tersebut akan membawa sedikit perubahan pada cara mengatur arah shooting pemain.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar