Senin, 28 Oktober 2013

Game Online akan Di Rilis Pada Tahun 2013


Tidak hanya game bola saja yang di gemari pencinta game, memang game bola mengasikan selain itu juga dapat taruhan bola dengan teman. Tapi game war dan pertualang juga lebih seru, kali ini perusahaan game online Nexon (KR) baru saja mengumumkan akan mengeluarkan 3 judul game andalannya yang akan diperkenalkan ke G-Star  pada tahun 2013.




Menurut isue yang beredar Nexon akan membuka 80 booth untuk memperkenalkan game-game terbarunya ini dengan judul Dota 2, project NT, Legion of Heroes, tidak hanya game online Nexon juga akan mengeluarkan game untuk mobile yang masih belum pasti kapan dirilisnya.

Pada awal Julli 2013 yang lalu Nexon sudah merilis game terbaiknya yang pertama yaitu Dota 2, sedangkan untuk game Project NT pernah sempat di perkenalkan pada saat even G-star tahun lalu. Para gamers di seluruh dunia sudah menantikan game ini sejak lama, dan ada kemungkinan game Project  NT ini akan dirilis pada tahun 2014 mendatang.

Review Dota 2
Permainan ini di usung seperti game sebelumnya yaitu Warcraft III, yang membedakan dari game ini pada heronya, hero dota 2 sudah mendapat perbaikan penampilan dari sebelumnnya yang membuat hero terkesan halus dan cukup mendetai. Selain heronya yang sedikit berbeda item-item juga berbeda yang sering di sebut dengan Trade yang berguna untuk menambah koleksi item-item.

 Dota 2 juga terdapat fitur komunikasi chatting dan voice call, jadi pada saat bermain, anda dapat berkomunikasi dengan teman anda melalui microfon. Tapi para gamers harus berhati-tadi dalam berbicara, jika bicara tidak pantas untuk di ucapkan maka ID anda akan ke banned.

Review Project NT
Game buatan dari korea ini mengusung dengan tema animasi, dalam permainan ini skill yang kamu miliki di tentukan oleh beberapa monster yang berhsil kamu kalahkan, kamu juga bisa mempelajari skill-skil yang berguna untuk mengalahkan monster-monster, seperti skill summoning yang berguna untuk memanggil monster untuk membantumu bertarung, untuk saat ini perusahaan ini sedang mengembangkan game ini dan ada kemungkinan game ini akan di rilis pada akhir tahun atau tahun depan.

Nah, sedangkan untuk game Legion of Heroes akan mendapatkan informasi yang terupdate karena pihak perusahaan pembuat game ini belum menjelaskan banyak tentang cara main game ini dan keasyikan dari game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar