Rabu, 11 Desember 2013

Blog Alfan Susanto : Kereta Super Cepat Akan Hadir Di Indonesia



Kendaraan merupakan alat transportasi yang sangat di butuhkan terutama bagi anda yang hidup pada hirup pikuk ibukota dimanasemua  harus di lakukan serba cepat dan instan, oleh karena itu pemerintah indonesia ingin membuat alat transportasi super cepat yang dapat memudahkan seseorang menuju ke tempat manapun dengan cepat, jadi anda tidak perlu membuang waktu anda di dalam perjalanan anda.

Pemerintah ingin mengadakan kereta api super cepat yang akan di operasikan dari Jakarta menuju Surabaya, kereta api super cepat ini juga langsung di datangkan dari negara Jepang, dengan menggunakan kereta api super cepat ini anda hanya membutuhkan waktu 2,5 jam saja untuk sampai ke Surabaya dari Jakarta seperti yang dikutip blog Alfan Susanto.


Kereta cepat ini renacananya akan di operasikan di indonesia dengan membangun rute Jakarta-Bandung dan Jakarta-Surabaya. Pemerintah bersama dengan pihak pemerintah Jepang sudah bekerja sama untuk membangun rel ganda dari Jakarta menuju Surabaya yang akan memakan biaya yangbegitu besar untuk negara indonesia. mentri perhubungan sudah mengungkapkan bahwa Jepang sudah resmi untuk bersedia ikut serta dalam proyek pembangunan kereta cepat ini.

Jika hal ini dapat terwujut maka sangat memudahkan seseorang dalam melakukan perjalanan, apalagi bagi anda yang memiliki bisnis atau usaha, sangat memudahkan bagi anda untuk melakukan perjalanan bisnis dan mengembangkan usaha anda.

Rencananya jalur kereta super cepat ini akan di bangun elevated atau melayang di atas lahan yang kosong seperti jalan flyover, yang menyulitkan pemerintahan dalam membuat jalur kereta ini adalah pembebasan lahan, sebagian orang ada yang tidak memberikan lahan nya untuk di buat jalan rel kereta super cepat ini.

Dalam pembagunan jalan kereta ini sangat memerlukan biaya yang besar, pemerintah sudah memprediksikan biaya yang akan di keluarkan untuk pembuatan jalur kereta cepat ini berkisar dari 60 sampai 70 triliun. dana itu pun akan di bantu oleh pemerintahan jepang yang akan membantu pembuatan jalur kereta super cepat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar