Selasa, 17 Desember 2013

Hadirnya Samsung Galaxy Core Advance Layar 4.7



Semakin berkembangnnya teknologi membuat para produsen komunikasi mengembangkan sayapnya di dunia smartphone, di zaman sekarang ini kebutuhan akan informasi yang cepat dan instan sangat di butuhkan, apalagi dengan hadirnya smartphone yang dapat memberikan informasi dengan cepat dan instan.

Perusahaan yang sedang naik daun saat ini adalah Samsung, perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan Ini memiliki banyak produk smartphone keluaran terbaru, produk-produk samsung setiap tahunnya selalu berganti baru dan semakin canggih lagi. Smartphone samsung yang mengusung sistem android ini baru saja merilis smartphone terbarunya yaitu samsung galaxy core advance. Smartphone tipe ini baru saja di rilis oleh perusahaan asal Korea Selatan ini di Indonesia.

Seperti yang di lansir situs agen bola smartphone ini keluar karena adanya pembaharuan dari smartphone sebelumnya seperti galaxy core dan core plus, smartphone ini berbasis OS android Jelly Bean 4.2. Selain itu desain dari smartphone samsung galaxy core advance ini dibuat dengan ukuran layar 4.7 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel, Samsung galaxy core advance ini di tanamkan dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1.2 GHz dan kapasitas RAM 1 GB. Untuk masalah penyimpanan smartphone ini memeiliki ruang yang sangat luas dengan memory internal 8 GB dan dapat di tunjang juga dengan memory eksternal dengan kapasitas sampai 32 GB.


Smartphone dengan kamera 5 MP ini memeudahkan seseorang dalam mengambil gambar dan moment penting untuk di abadikannya dan terdapat kamera depan juga yang masih VGA, jadi and a dapat melalukan panggilan video dengan teman-teman anda dan juga dapat menggunaka aplikasi skype dengan video talking.

Masalah koneksi pada smartphone ini sangat penting karen akoneksi seperti bluetooth, wifi dan hostpot terdapat lengkap pada handpone pintar ini selain itu bluetooth versi terbaru  semakin memudahkan anda berbagi sesuatu file dengan teman anda dengan cepat, selain itu smartphone ini juga memiliki umur standby yang tahan lama karen amengusung baterai 2000 mAh baterai yang dapat menampun gdaya yang sangat besar inisangat cocok untuk anda yang melakukan banyak aktivitas melalui smartphone ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar