Jumat, 21 Maret 2014

3 Langkah Membuat Rumah Minimalis



Manusia di dunia ini membutuhkan sebuah tempat berlindung dari sinar matahari dan hujan, tepat berlindung tersebut dinamakan dengan rumah. Dizaman modern ini rumah memiliki banyak desain dan bentuk interior yang mewah dan indah. bentuk desain interior yang sedang trend pada saat ini adalah rumah dengan bentuk minimalis, rumah dengan gaya yang mewah dengan luas bangunan yang terbatas ini banyak di kembangkan oleh para developer.

Developer properti  banyak yang menggunakan konsep minimalis pada bangunan yang di buatnya, oleh karena itu untuk tidak ketinggalan jaman, anda perlu mendesain rumah anda dengan gaya yang minimalis juga. Untuk mendapatkan rumah dengan desain minimalis anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Berikut ioni ada beberapa langkah mendesain rumah dengan gaya yang minimalis.


Lokasi
Sebelum membangun rumah anda memerlukan lahan terlebih dahulu, lahan yang bangus berada pada lokasi yang banyak di lalui oleh orang, jika anda mengingikan rumah dengan lokasi yang strategis and aperlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal, karena lokasi juga menentukan mahal dan murahnya suatu lahan yang ingin di bangun. Untuk itu anda harus mencari lokasi yang sesuai dengan budget anda, jika anda tidak terlalu memiliki budget yang lebih sebaiknya pilih lokasi yang pasa dengan budget anda, kerena anda juga harus memperhitungkan biaya yang harus di keluarkan untuk membangun rumah.

Bentuk denah dan desain 
Sudah menentukan lokasi barulah menetukan denah dan desain dari bangunan yan g anda inginkan. Di sinilah rumah dengan gaya minimalis dap'at di buat, jika anda menginginkan bentuk rumah dengan desain minimalis. Anda dapat mencari bentuk desain yang di inginkan di internet atau buku-buku yang menyediakan desain rumah, dari sana anda dapat melihat referensi ruamh adengan berbagai macam desain minimalis yang bagus dan unik.

Material yang di perlukan 
langkah terakhir yang harus di perlukan dalam membuat rumah minimalis adalah bahan material yang di perluakan dalam membuat bangunan minimalis, setelah melihat desain dari internet atau buku, anda dapat berkonsultasikan dengan pihal proyek pembangunan yang anda percayai membangun rumah anda, atau dengan menggunakan jasa arsitek yang sudah mengerti tentang kondisi rumah dan bentuk rumah yang sedang trend. Itu semua terserah dengan anda yang menginginkan bentuk desain rumah yang seperti apa. Jika rumah dengan bentuk keinginan anda sendir maka anda akan merasa puas dengan rumah yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar