Rabu, 26 Maret 2014

Lenovo Vibe Z Di Rilis Bulan April


Kecanggihan teknologi lenovo sudah tidak di ragukan lagi, dengan keluarnya produk smartphone terbaru dari Lenovo membuat smartphone lenovo semakin banyak di minati oleh masyarakat. kali ini Lenovo mengeluarkan ponsel pintar dengan tipe Vibe Z. Lenovo Vibe Z memiliki bentuk body yang sangat tipis dan cantik.

Selain memiliki body yang tipis, Lenovo Vibe Z memiliki performa yang sangat tinggi. Lenovo vibe X di dukung dengan performa tinggi dan fitur canggih yang tertanam di dalamnya, seperti aplikasi judi bola. Lenovo menciptakan Vibe Z untuk bersaing di dunia elektronik dengan kompetitor laiinnya. Ketebalan Lenovo Vibe Z 7,9 mm dengan warna silver yang menghiasi bentuk body dari Lenovo Vibe Z.

Lenovo Vibe Z memiliki berat 147 gram dengan lebar layar 5,5 inci, layar lenovo Vibe Z di lengkapi dengan anti gores gorilla glass 3 yang membuat Vibe Z tahan terhadap goresan pada layarnya. Di dukung dengan kekuatan procesor buatan MediaTek Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2.2GHz serta RAM 2 GB yang sangat luas dalam menjalankan aplikasi berat.


Lenovo Vibe Z masih menggunakan OS android 4.3 Jelly Bean. Untuk menyimpan data Smartphone ini memberikan kapasitan 16 GB utuk memory internalnya. Lenovo Vibe Z sangat cocok dengan orang yang hobi dengan fotografi, karena Lenovo Vibe Z memiliki banyak fitur-fitur fotografi, karena di tunjang dengan kamera yang besar 13 Megapiksel pada bagian belakang dan 5 Megapiksel yang dapat menangakap objek gambar yang jelas dan jernih.

Lenovo Vibe Z berjalan pada jaringan 4 G LTE yang memiliki koneksi sangat cepat dalam mengakses internet, bluetooth yang sudah versi terbaru 4.0. Dengan koneksi upload 50 Mbit/s1 dan dowload 150 Mbit/s1.

harga dari smartphone lenovo ini di hargai sekiter harga 6 jutaan, untuk peluncuran resmi Lenovo Vibe Z di lakukan 3 kota besar di Indonesia Jakarta, Yogyakarta, Surabaya pada tanggal 3 sampai 6 April 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar