Kamis, 13 Maret 2014

Manfaat Dari Tebu Untuk Kesehatan



Tebu merupakan tanaman yang di gunakan sebagai bahan dasar pembuatan gula, selain itu tebu juga dapat di jadikan sebagai minuman yang menyegarkan. Banyak orang yang tidak mengetahui manfaat air tebu bagi kesehatan, berikut ini manfaat dari air tebu untuk kesehatan seperti yang di lansir situs Judi bola SBO.

Dapat menyembuhkan penyakit kuning
Penyakit kuning merupakan penyakit yang di sebabkan karena adanya billirubin di dalam darah, salah satu obat alami yang dapat menyembuhkan penyakit kuning, kuning juga di sebabkan karena menurunnya fungsi hati yang menyebabkan produksi urine meningkat, ternyata air tebu dapat menyembuhkan penyakit kuning.


Menyembuhkan flu dan pilek
Sar dan air tebu dapat di percaya dapat memperbaiki sakit pada tenggorokan, selain itu tebu juga dapat menyembuhkan penyakit flu dan pilek yang sering terjadi pada musim hujan.

Mengatasi dehidrasi
Kandungan gula yang tinggi pada air tebu dapat mencukupi tubuh anda dari rasa haus, dengan meminum air tebu, panas tubuh anda dapat berkurang dan menurut derajatnya. dehidrasi pada tubuh anda pun dapt teratasi.

Mencegah kangker
Di dalam air tebu juga terkaandung antioksidan yang dpat mencegah terjadinya kangker pada seseorang, seperti kangker usus dan kangker payudara yang menjadi momok menakutkan pada saat ini.

Baik untuk penderita deabetes
Bagi penderita diabetes tebu merupakan bahan pemanis alami yang aman bagi penderita diabetes, oleh karena itu banyak orang penderita dianbetes yang berahli ke tebu dari pada gula yang sudah di olah oleh pabrikan.
Tebu juga dapat menjadi hiasan rumah dan kantor, seperti jasa desain interior kantor yang di lakukan beberapa arsitek pada desain modern saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar