Jumat, 04 April 2014

4 Cara Memutihkan Gigi Kembali


Gigi merupakan bagian tubuh yang berguna untuk menghancurkan makanan yang masuk ke dalam tubuh kita, Selain itu gigi juga dapat mempercantik penampilan seseorang, terutama bagi para perempuan yang tidak ingin memiliki gigi berwarna kuning, apalagi sampai gigi tersebut mengalami kerusakan. Gigi juga berperan penting dalam menjaga kesehatan tubuh seseorang, karena jika gigi mengandung bakteri maka akan berpengaruh pada makanan yang di makan.

Gigi yang berwarna kuning di sebabkan oleh beberapa hal seperti efek minum kopi dan merokok, untuk memperbaiki penampilan dan kepercayaan diri seseorang, anda harusmerubah kebiaan buruk yang dapat merusak gigi anda. Berikut ini ada beberapa cara memutihkan kembali gigi yang kuning secara alami seperti yang di lansir situs judi bola.


Mengkomsumsi stawberry
Buah stawberry mengandung asam malat dalam kandungannya, asam malat juga berfungsi untuk menghilangkan lapisan pada gigi seseorang. Caranya potong stawberry dipotong menjadi dua dan usapkan daging stawberry pada lapisan gigi yang kuning, tunggu beberapa menit lalu kumur dengan air, hasil yang anda rasakan pada saat itu, gigi akan terasa lebih kesat.

Mengkomsumsi buah apel 
Buah apel juga dapat membantu membersihkan lapisanlapisan pada gigi, apalagi mengkomsi apel dengan kulitnya yang mengandung serat tinggi, air apel juga dapat memutihkan gigi dan kulit.

Mengkomsumsi baking soda
Soda juga dapat membersihkan gigi yang kuning, dengan cara mengambil sedikit baking soda lalu usapkan pada sikat gigi yang hendak ingin menggosok gigi, lalu mulailah menggosok gigi dengan campuran baking soda tersebut.

Mengkomsumsi jeruk
Jeruk yang mengandung banyak vitamin C sangat baik untuk kesehatan gigi, karena kandungan air jeruk dapat membasmi kuman dan bakteri yangberada di dalam mulut, selain itu rasa asam dalam jeruk dapat memutihkan kulit yang kuning.

Berikut beberapa bahan alami yang dapat membuat gigi kembali menajdi putih, untuk hasil yang maksimal, lakukan pembersihan gigi secara rutin, agar gigi tidak kembali menjadi kusam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar