Kamis, 10 April 2014

4 Tips Membuat Kamar Minimalis Terlihat Luas


Kamar tidur merupakan suatu tempat di mana seseorang dapat bersantai, olehgh karena itu kamar tidur bi buat semenarik dan senyaman mungkin. Kamar tidur dengan desain minimalis biasanya memiliki luas ruang yang terbatas, untuk itu bagaiman caranya membuat kamar tidur terlihat luas pada kamar tidur minimalis. Untuk pembuatan kamar tidur yang nyaman, anda haruslah melakukan beberapa cara untuk mendekorasi kamar tidur minimalis agar terlihat luas.


Pengaturan cahaya kamar
kamar yang terlihat luas haruslah di buat dengan warna yang cerah, pemilihan warna pada dinding kamar haruslah di buat dengan warna yang natural. Biasanya warna yang di cat pada dinding kamar bnyak yang menggunakan warna putih, karena warna putih merupakan warna natural yang dapat memantulkan cahaya sangat baik. Selain warna, kamar yang baik juga harus menggunakan jendela dengan ventilasi udara, karena dengan adanya jendela, sinar matahari dan udara dari luar dapat masuk kedalam ruangan kamar.

Menghilangkan benda yang tidak penting
Hal yang dapat membuat kamar menjadi sempit karena adnaya barang-barang yang tidak di gunakan lagi dalam kamar tidur, benda-beenda yang tidak di pakai lagi dalam ruangan sebaiknya di simpan pada tempat-tempat tertentu. Kerapihan dalam kamar tidur harus terjaga dengan baik. Jangaan meninggalkan pakaian berserakan di kar tidur anda, hal ini membuat kamar menjadi tidak rapih dan terlihat sempit.

Menggunakan kasur yang minimalis
Kamar tidur minimallis juga harus menggunakan kasur yang minimalis, jadi kasur tersebut dapat menyesuaikan luas ruangan di dalam kamar tidur anda. Tempat tidur minimalis juga bisa membuat ruangan kamar tidur menjadi sempit, oleh karena itu sebelum membeli kasur, anda harus mengukur ruangan kamar tidur dengan kasur yang akan di beli.

Menggunakan lemari minimalis
Lemari juga banyak memakan ruang dalam kamar tidur, penggunaan lemari juga harus di sesuaikan dengan ruangan kamar tidur, jika kamar tidur dengan desain minimalis anda harus menggunakan lemari yang minimalis juga. Lemari minimalis memiliki bentuk yang lebih kecil dan simpel untuk menaruh pakaian di dalamnya.

Berikut beberapa hal yang dapat membuat kamar menjadi terlihat sempit, jika kamar anda berukuran kecil maka barang-barang yang tidak terpakai sebaiknya di taruh di suatu tempat dengan rapih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar