Rabu, 23 April 2014

4 Hal Sifat Pria Yang Dapat Membuat Wanita Menjadi Malas


Terkadang pria suka membuat wanita bahagia dan terkadang juga bisa membuat wanita menjadi jengkel. Hal ini sering kita saksikan dalam sebuah hubungan. Pria memang tidak dapat menebak kenginginan apa yang di inginkan wanita agar dapat selalu bahagia, namun wanita melakukan hal ini agar para pria pasangannya dapat merubah kebiasaan yang tidak di sukai sang wanita. Berikut ini ada beberapa sifat dan kelakuan pria yang membuat wanita menjadi malas.


Suka berbohong
Dalam sebuah hubungan, berbohong sangat sering di lakukan oleh pria atau wanita, hal ini di lakukan untuk menyelamatkan hubungan di antara keduanya, namuna ketika kebohongan tersebut ketahuan oleh pasangan anda, maka pertengkaranlah yang terjadi. Seperti halnya sanga pria yang suka main judi bola SBO, namun pria tersebut berbohong kepada pasangannya. Karena wanita tidak ingin di bohongi oleh pria yang di cintainya.

Janji palsu
Pria yang memiliki seribu janji terhadap wanita juga dapat membuat wanita itu sendiri malah jenuh dengan anda, karena sudah banyak janji yang di kelauarkan dari mulut pria dan belum banyak terwujud. Sifat pria yang seperti ini sangat di benci oleh para wanita, karena wanita tidak ingin di berikan harapan palsu oleh para pria yang seperti ini.

Jarang menghubunginya
Meskipun wanita kesal dengan pasangannya, tapi wanita mengingnkan pasangannya untuk menghubunginya. Pria ygn memiliki sikap cuek juga merupakan hal yang paling di benci oleh para wanita, karena wanita membutuhkan perhatian lebih dari seorang lelaki. Selain itu anda sebagai lelaki juga harus memberikan kabar oleh pasangan anda.

Narsis
Biasanya yang ingin eksis adalah kaum wanita, namuan ada saja kaun pria yang ingin selau eksis. Pria yang selalu ingin eksis di depan teman-temannya, akan membuat pasangan wanitanya menjadi malas dengan pria tersebut. Karena pria sejati adalah pria yang tidak terlalu banyak menunjukan perkataan dan tingkah lakukanya melainkan perbuatan yang baik di hadapan wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar