Jumat, 08 Februari 2013

Evra : Kemenangan Atas Madrid Adalah Kemenangan Besar Bagi Kami



Pemain bertahan Manchester United, Patrice Evra menilai bahwa kemenangan atas Real Madrid di Liga Champions, akan membantu United dalam mengembalikan nama besar The Red Devils di Eropa.

Reputasi United di benua Eropa musim lalu sedikit menurun, seteleah gagal lolos dari fase grup di ajang serupa. Namun di musim ini, skuad Alex Ferguson seakan telah menemukan kembali jati diri mereka sebagai tim juara. 

Lolos dari babak grup, United tidak dapat bersantai santai saja. Pasalnya, mereka sudah di tunggu lawan berat di babak 16 besar. Sang juara bertahan La Liga musim lalu, yang sedang berupaya mencapai trofi adalah lawan yang sulit.

Akan tetapi hal itu justru membuat pihak United merasa optimis. Evra mengatakan, kemenangan atas Real Madrid akan meningkatkan moral para pemain United.

"Hal itu bisa mendongkrak semua orang. Jika kami mampu mengalahkan Madrid, maka respon yang akan diberikan kepada tim lain akan menjadi penting. Jangan lupa, musim lalu kami tersisih di fase grup dan mungkin orang menilai United masih seperti itu," jelas Evra yang memiliki bodi kekar seperti halnya motor ducati hypermotard.

"Kami harus mengubahnya. Itulah mengapa saya berpikir ini adalah tahun yang pas untuk menunjukkan kami yang sebenarnya. Kami tidak boleh kehilangan kesempatan, karena hal itu akan sangat mengecewakan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar