Jumat, 01 Februari 2013

De Gea Akan Tinggalkan Manchester United?



Penjaga gawang Manchester Uniter, David De Gea dikabarkan hanya memiliki waktu tinggak empat bulan lagi, untuk menunjukkan kualitas terbaiknya di Old Trafford.

De Gea yang belakangan ini kerap mendapatkan kritikan atas penurunan performanya, tidak punya banyak waktu untuk mengamankan tempat regulernya, dibawah mistar The Red Devils untuk musim depan.
Menurunnya performa De Gea selama bermain kerap kali menjadi bahan pembicaraan dan menjadi bahan pencarian oleh para pengguna layanan jaringan internet.

Pasalnya petinggi MU dikabarkan telah menyiapkan dana untuk memboyong kiper Asmir Begovic dari Stoke City. Kemungkinan tersebut diperkuat dengan perekrutan kiper muda Inggris, Jack Butland ke Britannia Stadium.

Pembelian Butland dianggap sebagai antisipasi awal kepergian Begovic musim depan, dimana United merupakan salah satu klub yang tertarik untuk menggunakan jasa Begovic.

Penampilan gemilan yang di tunjukkan oleh Begovic musim ini memang mengundang banyak perhatian. Diketahui bahwa hampir seluruh tim raksasa Premier League sudah menyatakan ketertarikan untuk pemain yang berusia 25 tahun tersebut dari Stoke City.

Kini nasib De Gea di Old Trafford hanya akan di tentukan oleh performanya sendiri. Jika ia berhasil meyakinkan manajer Alex Ferguson, makan pintu Begovic untuk menuju Old Trafford pun akan semakin mengecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar