Kamis, 31 Januari 2013

‘Beckham Takut Terhadap Ibra’



PSG telah resmi mendatangkan David Beckham sebelum jendela transfer ditutup. Selain itu, Bechkam juga menhaku tidak sabar untuk bermain dengan Zlatan Ibrahimovich. Kepindahan dirinya ke PSG tentu menjadi bahan pembicaraan di berbagai forum sepakbola, bahkan artikel yang membahas kepindahan dirinya menjadi bahan pemcarian oleh beberapa penggunan layanan jaringan internet.

Beckham mengakui bahwa dirinya sangat kagum dengan kualitas Ibrahimovich. Meski belum pernah bermain dalam satu tim, gelandang berusia 37 tahun itu pun kerap kali menjadi lawan Ibra di level internasional.

"Saya tidak sabar bermain dengannya. Sejak di awal karirnya, saya tahu Zlatan akan menjadi pesepakbola hebat. Saya pernah menjadi lawan Ibra kala Inggris bertemu Swedia, dan disaat itu juga saya terpesona melihat kualitasnya." Jelas Becks.

Ketika ditanyai oleh wartwan perihal algojo tendangan bebas, Beckham mengaku takut mengambil tugas itu dari Ibra. Menurutnya, mantan pemain Inter Milan itu lebih besar darinya.

"Ibra jauh lebih besar daripada saya, sangat sulit mengambil tugas itu darinya," jelas Beckham kepada wartawan. "Tetapi saya menyerahkan semua itu kepada pelatih. Ketika masih membela Real Madrid, dan Roberto Carlos serta Zinedine Zidane adalah rekan setim saya, anda bisa bayangkan betapa sulitnya situasi tersebut." Ucap Becks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar