Kamis, 17 Januari 2013

Casillas Rela Kehilangan Posisinya demi Adan



Kapten Real Madrid, Iker Casillas mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menepi untuk Antonio Adan jika sanga pelatih Jose Mourinho kembali menurunkan deputinya tersebut. Keputusan itu memang sempat membuat para pendukung Madrid menjadi sedikit kecewa. Bahkan banyak para fans yang membli baju di toko pakaian dan dituliskan kritikan mereka.

Casillas yang sempat di abaikan oleh Mourinho, kemballi mendapatkan posisinya sebagai kiper utama dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun itu lebih karena Adan harus menjalani sanksi akibat kartu merahnya melawan Real Sociedad awal bulan ini. Naman sanksi ini kini telah selesai dan posisi Casillas dapat kembali terancam.

Meski Begitu Casillas mengaku tidak ambil pusing akan hal tersebut dengan mengatakan, "Pertarungan saya adalah dalam diri saya sendiri. Saya harus bekerja keras dan melakukan lebih banyak lagi. Saya gembira dengan hasil dan performa saya."

Casillas juga mengaku tidak mempermasalahkan jika Mourinho kembali memasang Adan sebagai starter ketimbang dirinya, karena baginya tim adalah yang paling utama. "Saat ini kami harus menepis segala kritik yang kami dapat. Di liga, menjadi Real Madrid kami paham jika kami akan dikritik. Kami akan terus berjuang memenangi setiap laga di semua kompetisi," lanjunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar