Kamis, 17 Januari 2013

Ancelotti : PSG Sudah Kuat Tanpa Ronaldo



Carlo Ancelotti menegaskan bahwa PSG sama sekali tidak tertarik dengan Cristiano Ronaldo dan juga tidak akan melakukan pendekatan pada pemain Real Madrid tersebut.

Ronaldo sendiri merupakan pemain yang sangat di cintai oleh para pecinta Madrid, bahkan banyak pendukung Madrid di seluruh dunia yang membeli pakaian dengan gambar atau nama Ronaldo di toko pakaian online.

Ancelotti menilai bahwa Zlatan Ibrahimovich dan Ronaldo akan sangat bagus. Akan tetapi, ia menekankan bahwa dirinya tidak tertarik untuk menduetkan dua pemain bintang tersebut.

"Bisakah Zlatan dan Ronaldo bermain bersama? Semua pemain berkualitas bisa bermain bersama-sama. Kalian tahu bahwa tidak sulit untuk mengatur pemain seperti Ibrahimovic. Ronaldo adalah pemain yang fantastis, namun saat ini, saya sama sekali tidak berpikir tentang dirinya," jelas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Selain itu Ancelotti juga menerankan bahwa pihaknya juga tidak akan bergerak di bursa transfer musim dingin kali ini. Pasalnya, saat ini mereka sudah memiliki sejumlah pemain bagus yang sangat sulit untuk menggantikan mereka dengan pemain yang lainnya.

Bahkan pelatih asal Italia ini sangat optimis akan dapat memenangi Ligue 1 denan skuad yang mereka miliki pada saat ini. Akan tetapi, hal tersebut masih berlaku pada perburuan trofi liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar