Kamis, 03 Januari 2013

Torres Akan di Cadangkan di Piala FA



Manajer Chelsea, Rafael Benitez mengucapkan bahwa kondisi fisik Fernando Torres saat ini tidaklah fit 100 persen. Benitez pun siap mencadangkan penyerang asal Spanyol tersebut di pertandingan Piala FA akhir minggu nanti.

Torres tidak tampil secara maksimal ketika Chelsea berhasil dikalahkan oleh QPR 0-1 di Premier League. Kekalahan tersebut pun sempat menjadi trending topics di berbagai situs sepakbola, tida terkeculi situs taruhan bola. Menurut Benitez, penyebabnya adalah kelelahan. Oleh karena itu, Benitez siap mencadangkan Torres ketika laga tandang ke markas Southampton.

"Fernando adalah satu dari beberapa pemain yang butuh istirahat. Dua atau tiga pemain kami telah melakoni terlalu banyak laga beberapa pekan dan bulan terakhir ini," jelas Benitez.

"Itu dapat dilihat saat melawan QPR. Beberapa dari mereka tidak bisa mencapai level permainan yang kami harapkan," tambahnya.

Jika pemain baru Demba Ba siap dimainkan pada saat berkunjung ke St Mary’s  Stadium di putaran tiga Piala FA, maka besar kemungkinan Torres akan di cadangkan oleh Benitez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar