Minggu, 27 Januari 2013

Madrid Inginkan Wenger Menjadi Pelatih



Situasi tidak kondusif di kubu Real Madrid ternyata membuat para petinggi klub menjadi resah. Fiorentino Perez kabarnya sudah mempersiapkan langkah antisipasi seandainya Jose Mourinho pergi pada akhir musim nanti. Perez menilai bahwa Arsene Wenger dapat menjadi sosok yang sangat berpengaruh dalam perkembangan klub. Perez juga mengatakan bahwa Wenger merupakan sosok layaknya seorang pembicara terbaik.

Sosok yang di cari Madrid untuk menggantikan Mou adalah Arsene Wenger. The Professor pernah menolak pinangan Madrid demi tetap berada di klub Arsenal. Namun kini Perez lebih optimis karena situasi yang sedang terjadi di kedua klub tersebut.


Wenger mendapatkan tekanan besar di Emirates Stadium karena penampilan Arsenal yang menurun di musim ini. Selain itu, bertahun – tahun tanpa memegang trofi juga membuat para fans Arsenal mulai kehilangan kesabaran. Saat ini bahkan banyak fans yang tidak yakin The Gunners dapat finish di empat besar pad akhir musim nanti.

Jika Madrid sukses merayu Wenger untuk pergi ke Santiago Bernabeu, mereka tidak akan keberatan menuruti permintaan gaji wenger. Saat ini, Wenger menerima gaji 7 juta pounds per musim di Arsenal. Dalam hal ini, Madrid menghadapi saingan dari klub kaya Ligue 1, PSG.

Andaikan Wenger pergi, para petingi Arsenal sudah memiliki pandangan tentang siapa pelatih yang layak menjadi pengganti. Jurgen Klopp, pelatih Borussia Dortmund, menjadi favorit utama untuk menjadi pemimpin di Emirates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar