Senin, 07 Januari 2013

Demba Ba Tidak Khawatir Harus Rotasi Dengan Torres



Penyerang yang baru di datangkan dari Newcastle, Demba Ba mengaku tidak mempermasalahkan bila dirinya harus berotasi dengan Fernando Torres di Stamford Bridge.

Kedatangan pemain berusia 27 tahun itu ke Chelsea memang mengejutkan banyak pihak. Apalagi Ba telah sukses mencetak sepasang gol di pertandingan pertama bersama dengan Frank Lampard dkk ketika berhadapan dengan Southampton di Piala FA.

Namun, penyerang internasional Senegal ini mengaku tidak masalah jika harus bermain secara bergantian dengan Torres. Kendati rencana pembeliannya hanya untuk menambah stok di barisan penyerang Chelsea, Demba Ba ternyata telah memahami situasi tersebut.

"Saya bisa menerima strategi serta formasi yang diterapkan pelatih, meski Chelsea bermain dengan satu penyerang, saya sanggup menghadapinya." jelas optimis Demba Ba.

"Jika saya diberi instruksi untuk bermain dengan Torres, maka saya akan berusaha bermain sebaik mungkin. Namun, bila saya ditempatkan di bangku cadangan, saya rela menanti kesempatan bermain." Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar