Rabu, 30 Januari 2013

Roura : Real Madrid Semakin Berkembang



Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura mengaku enggan untuk meremehkan Real Madrid di Copa del Rey. Menurutnya, Cristiano Ronaldo dkk tetap menjadi ancaman yang sangat berbahaya bagi timnya tersebut.

Jelang El Clasico di tahun 2013, Los Blancos juga dikabarkan akan kehilangan beberapa pemain pentingnya seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao, dan Angel Di Maria. Meski begitu, roura enggan untuk meremehkan kualitas lawannya.

"Mereka memang tampil tanpa beberapa pemain pilar, namun para pengganti memiliki kualitas yang sama bagusnya. Saya pikir hal ini akan membuat perbedaan." Jelas Roura.


Selain itu, ia juga memberikan opini mengenai kiprah kedua tim di La Liga. Namun, ia juga beranggapan bahwa kualitas Los Blancos mengalami perubahan yang sangat signifikan, serta semakin menakutkan dan Roura juga berharap agar pertandingan El Clasico dini hari nanti dapat berlangsung dengan sehat alami, tanpa adanya pertengkaran.

"Di La Liga, kami memang unggul jauh, dan situasi ini membuat kami semakin tenang, namun Copa del Rey adalah ajang yang berbeda. Kami belum bertemu di ajang ini. Di samping itu, kualitas mereka jauh lebih baik dari sebelumnya, dan mereka semakin menakutkan." Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar