Rabu, 30 Januari 2013

Diarra Optimis Madrid Akan Menangkan El Clasico



Mantan gelandang Real Madrid, Mahamadou Diarra merasa mantan klubnya itu kini lebih kuat dibandingkan dulu sehingga ia yakin bahwa Barcelona akan Takluk di Santiago Bernabeu dini hari nanti.

Gelandang asal Mali yang kini memperkuat Fulham itu, kemarin menyambangi mantan klubnya dan sempat berlatih di kamp Madrid. Dan ia merasakan atmosfer kekuatan baru Los Blancos yang lebih kuat dibandingkan tim yang ia tinggalkan dua musim lalu dan ia melihat bahwa para pemain berada dalam keadaan sehat.

"Tim ini mulai membangun keyakinan diri kembali. Ada banyak energi serta antusiasme, dan juga sikap untuk membenahi semuanya. Saat saya di sini dulu kami sudah kalahkan mereka (Barca) dan Madrid bisa melakukannya lagi karena secara individual, kualitas tim in lebih tinggi ketimbang saat saya di sini dulu," ucap Diarra.

Selain dari segi kualitas, Diarra juga optimis dengan racikan Jose Mourinho. "Ia pelatih hebat dan ia tahu apa yang harus dilakukan. Sungguh sulit untuk tim asuhan Jose Mourinho didepak dalam laga playoff dua leg. Kandang atau tandang, Real Madrid selalu punya peluang untuk menang," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar