Kamis, 24 Januari 2013

‘Cedera Casillas Rugikan Madrid di El Clasico’



Pemain belakang Timnas Spanyol, Gerard Pique mengatakan bahwa cederanya kapten Real Madrid, Iker Casillas, akan membuat El Real tersebut menjadi rugi. Menurutnya, Los Blancos sedang membutuhkan peran sang kapten.

Cederanya sang kapten tentu menjadi bahan pembicaraan di berbagai media, seperti situs taruhan online atau forum – forum sepakbola.

Casillas dikabarkan sedang terancam tidak dapat bermain membela Madrid pada saat melawan Barcelona FC di semifinal Copa del Rey pada tanggal 30 Januari 2013. Selain itu, ia juga diragukan akan tampil di babak 16 besar Liga Champions. Casillas mengalami retak tulang pada saat timnya menghadapi Valencia FC di babak perempat final CDR. Namun, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub.

Hal ini juga sangat disayangkan oleh Pique. Pemain yang baru saja mendapatkan buah hati dari Shakira itu menganggap bahwa Madrid sangat membutuhkan peran sang kapten, serta mentalitas juara Casillas di sisa musim 2012/2013.

"Casillas adalah kapten, sekaligus simbol dari Real Madrid. Ia telah menunjukkan kualitasnya dalam beberapa tahun terakhir." ucap Pique mengenai Santo Iker.

"Absennya Casillas bakal merugikan timnya, saya tidak bermaksud untuk meragukan kualitas Antonio Adan, saya yakin dia adalah kiper hebat. Hanya saja, Madrid akan melalui ujian berat tanpa sang kapten.” Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar