Minggu, 06 Januari 2013

Frank Lampard Pastikan akan Keluar dari Chelsea


Karir Frank Lampard bersama dengan Chelsea dapat dipastikan akan segera berakhir di musim panas nanti setelah sang agen mengatakan bahwa manajemen The Blues tidak akan menawarkan kontrak baru untuk kliennya tersebut.

Sejak pulih dari cedera, gelandang yang telah berusia 34 tahun itu sudah membuktikan betapa pentingnya peran dirinya di lini tengah. Ia bahkan telah berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan Chelsea 5-1 atas Southampton di Piala FA kemarin, gol yang membawanya berbeda 10 gol saja dari pemegang rekor klub.

Namun agen Lampard, Steve Kutner mengatakan bahwa gelandang timnas Inggris itu mengetahui nasibnya di bulan Desember kemarin. Saat Chelsea bertanding di Piala Dunia Antarklub, Lampard sudah dikabari jika dirinya tidak akan mendapat perpanjangan kontrak.

"Petinggi Chelsea mengatakan pada Frank di Jepang, kemudian menegaskan kembali pada saya setelah kemenangan atas Everton, jika ia takkan ditawari kontrak baru untuk bertahan di klub pada akhir musim. Tak ada yang berubah sejak itu," ucap Lampard.

Meski begitu, Kutner menjamin jika kliennya akan bersikap profesional karena ingin mengakhiri karir sebaik mungkin di klub yang ia cintai. Lampard pun kini telah bebas bernegoisasi dengan klub yang meminati servisnya musim panas nanti, termasuk diantaranya adalah LA Galaxy, Lazio dan juga Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar