Selasa, 15 Januari 2013

Ashley Young & Vidic di Hantui Cedera Lutut



Cedera yang menimpa Ashley Young dan juga Nemanja Vidic pada saat Manchester United mengalahkan Liverpool 2-1 bukanlah sesuatu yang sangat serius. Hal tersebut dikonfirmasi oleh manajer United, Sir Alex Ferguson.

Young dan juga Vidic terlihat mengalami masalah lutut di Old Trafford. Vidic yang dikhawatirkan, karena dia baru saja sembuh dari cedera yang sama. Namun, Ferguson membantah bahwa kedua pemainnya tersebut akan absen cukup lama.

"Sebenarnya, lutut Nemanja baik-baik saja. Hanya benturan ringan. Dia bahkan sudah kembali berlatih," ucap Ferguson.

"Ashley sedikit lebih parah, tapi tidak ada cedera serius pada lututnya. Saya rasa dia bisa bermain lagi minggu depan," lanjutnya.

Dari pernyataan Ferguson, dapat dipastikan bahwa tidak ada yang perlu di khawatirkan tentang Vidic, tetapi Young akan absen pada saat menghadapi West Ham di partai ulang Piala FA serta melewatkan pertandingan melawan Tottenham dalam lanjutan kompetisi Premier League akhir minggu mendatang.

Dengan kejadian seperti ini, maka sangat diperlukan sebuah asuransi seperti asuransi kecelakaan atau asuransi kesehatan yang akan segera menangani kejadian ini bila terjadi kasus seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar