Selasa, 22 Januari 2013

Mozilla Luncurkan Smartphone Canggih



Mozilla akhirnya mengungkapkan dua model pertama smartphone yang menggunakan OS Firefox. Walaupun demikian, kehadiran dua gadget ini masih dalam stock yang terbatas untuk kalangan developer.

Meski bukan ditujukan untuk publik luas, namun tentu saja kehadirannya cukup membuat banyak orang menjadi penasaran. Sebab dari bocoran inilah kira – kira dapat ditebak tampilan smatphone Firefox dalam bentuk yang lebih nyata nantinya.

Firefox sendri diketahui tidak membuat sendiri ponsel firefox tersebut. Tetapi menggandeng perusahaan Spanyol, Geeksphone yang berasosiasi dengan Telefonica.


Dua handset Firefox yang di pamerkan telah mengusung prosesor Qualcomm 1GHz, 515MB RAM, 4GB ROM dan juga support jaringan WCDMA dan GSM. Adapun layarnya yang berukuran 3,5 inch dengan multitouch display. 

Selain kecanggihan yang ada di dalamnya tersebut, smartphone ini juga di katakan dapat membantu anda dalam belajar software terbaru.

Dalam akun Twitternya, Geeksphone mengatakan bahwa untuk urusan harga dan ketersediaaan dua smartphone Firefox ini akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar