Minggu, 13 Januari 2013

Jose Mourinho : Madrid vs MU Adalah Pertandingan yang Sangat di Tunggu



Pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool kemarin malam memang merupakan pertandingan yang sangat menarik. Mengingat bahwa kedua tim tersebut adalah dua rival sejak dahulu. 

Pertandingan tersebut dapat di saksikan oleh seluruh masyarakan di dunia, baik melalui televisi atau melalui streaming bagi yang menggunakan layanan internet. Selain menampilkan pertandingan yang menarik, ternyata pertandingan itu juga di lengkapi dengan kehadirang pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku merasa tidak sabar menghadapi pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United di Santiago Bernabeu pada bulan Februari mendatang.

Pelatih yang memiliki julukan The Special One itu hadir menonton pertandingan klasik antara United – Liverpool di Old Trafford. Kehadiran Mou di Manchester menghasilkan reaksi dari sejumlah pelaku media. Beberapa pihak mengatakan bahwa pelatih asal Portugal tersebut tengah menjalano misi mata-mata.

Namun, pada beberapa hari yang lalu, Sir Alex Fergusonsempat mengatakan bahwa timnya seharusnya bertemu Real Madrid do Final Champion, bukan babak 16 besar. Hal ini juga disetujui oleh Mourinho.

"Hal yang paling memalukan adalah mengetahui laga ini bukan FInal Champions.” Jelas Jose Mourinho.
"Seluruh dunia ingin menyaksikan laga ini. Madrid lawan United, dan Sir Alex melawan sahabatnya (Mou)." Tambahnya.

"Kami tahu Madrid bisa mengalahkan mereka, dan kami juga tahu bahwa United bisa hancurkan kami. Terlepas dari semua itu, kami telah siap." Tutup Mou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar